Meluncur 1 Agustus, Spek Redmi 12 Lebih Tinggi

Meluncur 1 Agustus, Spek Redmi 12 Lebih Tinggi

Ilustrasi --Ist

BABELPOS.ID - Setelah diluncurkan di negerinya, Cina, Xiaomi Redmi 12 sebentar lagi bakal segera meluncur di Indonesia. Smartphone low-end ini dijadwalkan peluncurannya 1 Agustus 2023 mendatang.

Meskipun sudah lebih dulu dijual di beberapa negara, Xiaomi memastikan Redmi 12 akan dibekali dengan sejumlah fitur lebih di kelasnya.

Belum ada keterangan resmi spesifikasi lengkap Redmi 12. Namun dikabarkan smarphone ini akan menggunakan desain Crystal Glass yang terinspirasi dengan model ponsel menengah ke atas.

BACA JUGA:Xiaomi Bersiap Luncurkan 13T Pro, Intip Dulu Speknya Ini

Selain itu, Xiaomi Redmi 12 juga akan mengusung layar seluas 6,79 inci dengan resolusi Full HD+ dengan dukungan refresh rate 90Hz. 

Redmi 12 juga masih berjalan di jaringan 4G LTE, lantaran menggunakan prosesor Helio G88 dari MediaTek yang disandingkan dengan RAM up to 8 GB serta ruang penyimpanan sampai 256 GB. 

Di bagian kamera, terdapat tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 8 MP, serta kamera makro 2 MP, sementara kamera selfienya 8 MP.

Adapun buat baterainya, Redmi 12 ditopang baterai 5.000 mAh dengan fast charging 18W, dan ponsel ini sudah berjalan di sistem Android 13 berlapis MIUI 14. 

BACA JUGA:Wow... Xiaomi Mix Fold 3 Pakai Kamera Leica, Otaknya Snapdragon 8 Gen 2

Selain meluncurkan Redmi 12, Xiaomi juga akan memperkenalkan produk AIoT wearables terbaru pada tanggal yang sama. 

Produk AIoT wearables ini diharapkan akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih terhubung dan nyaman dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Setelah Redmi 12, Xiaomi juga akan menghadirkan produk terbaru yang dapat membantu upgrade produktivitas dan hiburan yang pastinya tidak kalah menarik. 

Udah gak sabar kan? Tunggu ya..(*)

BACA JUGA:Siap-siap, Jagonya Xiaomi Rilis 7 Juni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: