Pujian untuk Bellingham dan Joselu

Pujian untuk Bellingham dan Joselu

Bellingham merayakan gol bersama rekan-rekannya.-Ist-

BABELPOS.ID - Penampilan dua pemain baru Jude Bellingham dan Joselu memukau Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

Pada pertandingan pramusim melawan Manchester United (MU), keduanya mencetak 2 gol kemenangan untuk klub Spanyol Ter di NRG Stadium, Amerika Serikat, Kamis (27/7).

BACA JUGA:Bayern Incar Bek City

Pada pertandingan pramusim kedua tersebut, Bellingham mencetak gol melalui tendangan chip pada menit keenam.

Sementara Joselu melalui tendangan salto pada menit ke-89.

BACA JUGA:Reece James Jadi Kapten Chelsea?

Bellingham bermain pada 45 menit awal dan Joselu masuk di babak kedua tepatnya menit ke-61 ketika menggantikan Rodrygo.

“Gol Bellingham menunjukkan kualitasnya. Dia datang dari lini kedua pada waktu yang tepat. Anda tidak sering melihat gol seperti Joselu,” puji Ancelotti kepada dua pemainnya.

“Dia adalah seorang finisher yang hebat di dalam kotak dan dia kehilangan pengawalnya dengan sangat baik di tiang belakang,” tambahnya.

BACA JUGA:Kata Ruben Dias, Kovacic Terkesan City

Tidak hanya memuji dua pemainnya yang didatangkan dari Borussia Dortmund dan Espanyol itu, pelatih 64 tahun tersebut juga memuji keseluruhan para pemain-pemainnya yang tampil termasuk dua pendatang baru lainnya yaitu Fran Garcia dan Brahim Diaz.

“Kami tampil bagus, terutama di babak pertama. Kami bermain bagus dan bertahan dengan baik. Babak kedua lebih terkontrol, dengan pendekatan dan komitmen yang baik. Tim kami memiliki banyak kualitas fisik dan teknis. Skuat sangat bagus dan telah meningkat dengan tambahan baru,” ucap Ancelotti.

BACA JUGA:Tambah Peluru, Arsenal Beli Gelandang Gremio

Selain faktor kualitas pemain, pelatih asal Italia itu juga mengatakan faktor kemenangan timnya melawan anak-anak asuh Erik ten Hag adalah para pemainnya yang tidak memiliki ego sehingga mudah untuk mengelola suasana ruang ganti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com