Fasilitasi Kegiatan Masyarakat, PT Timah Tbk Bantu Pembangunan Gedung Serba Guna Yayasan Al Hidayah Tegalrejo

Fasilitasi Kegiatan Masyarakat, PT Timah Tbk Bantu Pembangunan Gedung Serba Guna Yayasan Al Hidayah Tegalrejo

--

BABELPOS.ID, BANGKA BARAT - PT Timah Tbk menyerahkan bantuan pembangunan Gedung Serba Guna Yayasan Al Hidayah di Desa Tegalrejo, Kecamatan Muntok, Kabupaten BANGKA BARAT.

Bantuan ini diserahkan oleh Kabag Keamanan Unmet PT Timah Tbk Sutimin kepada Ketua Yayasan Al Hidayah Mentok Tumijo yang juga disaksikan oleh Jemaah Masjid Al Hidayah, Selasa (25/7/2023).

Gedung serbaguna ini digunakan untuk menunjang berbagai kegiatan masyarakat seperti kegiatan sosial dan keagamaan.

Ketua Yayasan Al Hidayah Tegalrejo, Mentok Tumijo mengatakan, pembangunan gedung serbaguna tersebut sudah mencapai 70% dan akan digunakan untuk pertemuan warga.

“Pembangunan gedung Yayasan Al Hidayah akan digunakan masyarakat untuk pertemuan, musyawarah, dan kegiatan lainnya, saat ini pembangunannya sudah mencapai 70%,” ujarnya.

Menurutnya, bantuan dari PT Timah Tbk akan digunakan untuk melanjutkan pembangunan gedung karena sempat terhenti akibat kekurangan dana.

“Kami berterima kasih kepada PT Timah, semoga semakin jaya, sukses, dan terus membantu masyarakat,” ujarnya.

Senada, Marbot Masjid Al Hidayah Marijo mengatakan, peran PT Timah sangat dirasakan oleh masyarakat Tegalrejo.

“Warga Tegalrejo berterima kasih kepada PT Timah yang telah membantu menyelesaikan Gedung Serba Guna Yayasan Al Hidayah. Semoga PT Timah semakin jaya dan mampu membangun kota Mentok,” ucapnya

Sementara itu, Jemaah Masjid Al Hidayah Edy Sudarsono mengatakan, PT Timah Tbk sering membantu masyarakat dan Masjid Al Hidayah.

“Selain pembangunan gedung serbaguna yayasan Al Hidayah, PT Timah juga membantu jamaah dan masjid Al Hidayah, memberikan bantuan sembako, hewan kurban, dan lain-lain. Terima kasih atas kepeduliannya terhadap masjid Al Hidayah,” pungkasnya.(pas/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: