Speknya Dahsyat, Laptop Gaming Axioo Ini Tak Sampai 20 Juta

Speknya Dahsyat, Laptop Gaming Axioo Ini Tak Sampai 20 Juta

Axioo PONGO 960 dan 760--Ist

Axioo PONGO hadir dengan kartu grafis/GPU NVIDIA GeForce RTX 4060, yang merupakan seri GPU tercanggih yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI). NVIDIA seri itu memiliki GDDR6 sebesar 8GB dengan kecepatan mencapai 2,46 GHz.

GPU dengan arsitektur NVIDIA ‘Ada Lovelace’ itu dinilai sangat efisien ditambah dengan teknologi berbasis AI seperti Ray Tracing, DLSS 3 dapat meningkatkan performa GPU sampai dengan dua kali lipat.

Axioo PONGO 960 dan PONGO 760 menghadirkan teknologi terbaru dengan harga tetap ramah di kantong. Dengan spesifikasi yang semakin gahar itu, Axioo PONGO 960 dibanderol hanya dengan Rp.19.999.000 dan PONGO 760 dibanderol hanya dengan Rp.15.999.000.

BACA JUGA:Diklaim HP Sultan, vivo Y27 Segera Masuk Indonesia, Apa Spesifikasinya?

Dengan berat hanya sekira 2 kilogram, Axioo PONGO 960 dan PONGO 760 menawarkan mobilitas yang luar biasa bagi para pengguna. Layar 144Hz yang disematkan pada layar laptop juga memberikan visualisasi halus yang memukau, sementara fitur warna 100 persen SRGB menampilkan warna yang lebih hidup.

Fitur menarik selanjutnya ada pada keyboard yang memiliki fitur ambient light dengan pewarnaan RGB. Para pengguna juga bisa mengatur dengan leluasa warna backlit yang diinginkan pada keyboard, untuk memberikan kesan gahar pada seri laptop gaming Axioo PONGO.

Audio pada laptop gaming itu mempunyai 2 speaker dengan suara yang cukup lantang dan jernih. Untuk pengaturan audio profil maupun equalizer suara dapat menggunakan software Sound Blaster Studio. Pada software tersebut terdapat fitur Noise Reduction dan juga Voice Morf yang bisa mengubah-ubah jenis suara.(*)

BACA JUGA:Amazfit Cheetah, Jam Tangan Khusus Pelari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: