Speknya Dahsyat, Laptop Gaming Axioo Ini Tak Sampai 20 Juta

Speknya Dahsyat, Laptop Gaming Axioo Ini Tak Sampai 20 Juta

Axioo PONGO 960 dan 760--Ist

BABELPOS.ID - Dikenal sebagai produsen produk teknologi ramah kantong, Axioo kini menghadirkan laptop terbaru bagi para gamer dan kreator konten.

Adalah Axioo PONGO 960 dan PONGO 760, dua produk baru dengan spesifikasi dahsyat diluncurkan perusahaan asli Indonesia ini.

Mengangkat slogan "Gaming For All", dua laptop Axioo itu telah mengalami peningkatan performa berkat perpaduan teknologi terbaru dan inovasi desain yang kompak.

BACA JUGA:Axioo MyBook Prime E7 Kantungi Sertifikat TKDN, Intip Speknya Ini

Axioo PONGO 960

Axioo PONGO 960 hadir dengan dibekali salah satu varian terkencang dari prosesor Intel Core-i generasi ke-13. Seri laptop gaming itu hadir dengan Intel Core i9-13900H yang memiliki 14 core dan kecepatan hingga 5,4 GHz.

Prosesor tersebut dipadukan dengan penggunaan RAM DDR4 berkapasitas 16GB. Sedangkan untuk media penyimpanannya, Axioo menyajikan kapasitas 512 GB jenis NVMe Gen 4 yang kecepatan transfer datanya mencapai 6.900 Mbps.

Para pengguna juga diberikan keleluasaan untuk melakukan upgrade pada RAM dan kapasitas penyimpanan. Axioo PONGO 960 mendukung penggunaan RAM hingga 64GB dan media penyimpanan sampai 4TB.

BACA JUGA:Hadir di Indonesia, Ini Harga HP Gaming ROG Phone 7

Axioo PONGO 760 

Sementara Axioo PONGO 760 memiliki performa yang tak kalah gahar. Laptop gaming itu dipercayakan kepada prosesor Intel Core i7-12650H, yang memiliki 10 core dengan kecepatan mencapai 4,7 GHz. Sedangkan untuk RAM sama-sama berkapasitas 16 GB DDR4.

Begitu pun media penyimpanannya yang juga punya besaran 512 GB jenis NVMe Gen 4. Kustomisasi ukuran RAM hingga 64 GB dan dukungan kapasitas penyimpanan sampai 4 TB turut menjadi fitur menarik yang ditawarkan Axioo PONGO 760.

Para pengguna akan merasakan pengalaman bermain game AAA maupun menjalankan aplikasi editing yang berat dengan lebih lancar dan responsif.

BACA JUGA:Wow... iPhone 16 Pro Max Pakai Kamera Super Telephoto?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: