Wow... iPhone 16 Pro Max Pakai Kamera Super Telephoto?

Wow... iPhone 16 Pro Max Pakai Kamera Super Telephoto?

Ilustrasi --

BABELPOS.ID - Ditengah penantian hadirnya iPhone 15 series, penggemar iPhone malah sudah membicarakan iPhone 16 Pro Max, sang penerus yang diperkirakan rilis pada September 2024.

Gsmarena Selasa (18/7) mengabarkan Apple akan memasang fitur yang unik pada 16 Pro Max, salah satunya kamera zoom periskop "Super Telephoto".

BACA JUGA:Diklaim HP Sultan, vivo Y27 Segera Masuk Indonesia, Apa Spesifikasinya?

Super Telephoto adalah kamera dengan panjang fokus lebih dari 300mm. Ini jauh meningkat dibandingkan iPhone 14 Pro Max saat ini dengan 77mm non-periskop yang sangat kecil.

Adapun September ini, iPhone 15 Pro Max dikabarkan akan menandai debut periskop di iPhone, dan tahun depan iPhone 16 Pro juga akan memiliki periskop, namun bukan yang Super Telephoto.

BACA JUGA:Penerus Tecno Pova Neo 2 Siap Meluncur

Jadi sepertinya iPhone 16 Pro akan mendapatkan periskop iPhone 15 Pro Max, sedangkan iPhone 16 Pro Max akan memiliki sistem yang lebih canggih.

Kamera Super Telefoto sering digunakan dalam fotografi olahraga dan satwa liar, dan juga menarik untuk digunakan untuk potret, asalkan fotografer berada cukup jauh dari subjek.

BACA JUGA:Pakai Cas 150 W dan Chipset Snapdragon 8 Gen 3, Kapan OnePlus 12 Meluncur?

Selain itu, sumber yang sama mengklaim kamera utama iPhone 16 Pro Max akan memiliki sensor 12 persen lebih besar berukuran 1/1,14 inch dibandingkan dengan iPhone 14 Pro Max 1/1,28 inch.

Sementara iPhone 15 Pro Max diharapkan tetap menggunakan perangkat keras pendahulunya.(*)

BACA JUGA:Amazfit Cheetah, Jam Tangan Khusus Pelari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com