Ternyata Kakak Onana Pernah Main Liga Indonesia

Ternyata Kakak Onana Pernah Main Liga Indonesia

Andre Onana --Ist

BABELPOS.ID - Kiper Kamerun Andre Onana selangkah lagi akan pindah ke Liga Inggris. Ia akan menjadi kiper utama Manchester United.

Kabar yang tersiar, pekan ini proses transfer dari Inter Milan akan diselesaikan The Red Devils -julukan Manchester United -.

Kesuksesan karir Andre Onana saat ini ternyata tak lepas dari peran sang kakak, Nnana Onana. Dialah yang selalu memotivasi sang adik untuk bermain sepak bola.

Nah penggemar bola Indonesia mungkin mengenal sosok Nnana Onana. Sebab ia pernah bermain sepak bola di Liga Indonesia pada tahun 2000-an.

Beberapa klub yang pernah dibela, salah satunya Persikad Depok.

BACA JUGA:Messi Menyesal Pindah Miami?

Menurut Nnana Onana, dulu Andre Onana masih kecil saat ia berkarier di Indonesia.

Ia kerap memotivasi sang adik menjadi pesepak bola handal. Nnana Onana juga kerap membeli kebutuhan atribut bermain sepak bola Andre Onana.

Karena posisi Andre Onana sebagai penjaga gawang, Nnana Onana suka membelikan sarung tangan.

Nnana Onana mengaku semua atribut sepak bola Andre Onana dibeli di Depok. Oleh-oleh tersebut dia berikan ketika pulang kampung ke Kamerun.

"Saya sering membeli sarung tangan di Mall Depok, beli sepatu di Depok, beli baju simpan, kalau pulang kampung saya kasih supaya dia mau main, itulah sampai Andre Onana masuk ke Barcelona," beber Nnana Onana, dikutip dari unggahan suporter Persikad Depok, Super Cyber Depok di Instagram.

BACA JUGA:De Gea Keluar, Onana Masuk

Meski sekarang sukses, ternyata karier Andre Onana untuk menjadi pesepakbola profesional tak mudah. Sebab kedua orangtuanya melarang bermain bola.

Onana menyebut, orangtuanya lebih suka ia mengeyam pendidikan dibanding bermain sepak bola. Pastinya ada alasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id