Rakornas Bapemperda se-Indonesia Berpotensi Sedot Ribuan Peserta ke Babel

Rakornas Bapemperda se-Indonesia Berpotensi Sedot Ribuan Peserta ke Babel

IST/Dokumentasi Diskominfo Babel--

"Jangan anggap ini sebagai aji mumpung. Kedepannya, akan banyak kegiatan nasional yang kita selenggarakan di Kepulauan Babel ini. Kita punya prinsip, minimal nanti mereka (para tamu) datang lagi. Kita jaga Marwah daerah kita, tunjukkan bahwa kita benar-benar Serumpun Sebalai. Kita tunjukkan ke semua orang, wajah Kepulauan Babel itu jiwa saling bantunya tinggi dan penduduknya juga ramah-ramah," lanjutnya. 

Pj Gubernur Suganda juga memerintahkan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kepulauan Babel, untuk segera mempublikasikan pelaksanaan Rakornas Bapemperda se-Indonesia tahun 2023, kepada masyarakat luas. 

"Untuk rekan-rekan di Diskominfo, silahkan diinformasikan dan disosialisasikan kegiatan ini melalui kanal-kanal yang ada seperti di media massa, radio dan lain sebagainya. Khususnya terkait penyambutan peserta Rakernas, fasilitas yang ada, destinasi wisata yang akan dituju dan berbagai hal lainnya yang berkaitan dengan Rakernas ini," pesannya. 

"Karena pelaksanaan ini bertujuan untuk memperkenalkan Bangka Belitung di kancah nasional. Jadi informasi terkait kegiatan ini harus dilakukan secepat mungkin. Kita harus beralih dari pasca tambang. Jangan sampai membawa kesan buruk sekecil apapun ketika para tamu hadir hingga mereka pulang," tutupnya. 

Penulis: Yudhistira 

Foto: Fajar

Editor: Budi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: