Sambut Libur Sekolah, 3 HP Redmi Ini Didiskon 500 Ribu

Sambut Libur Sekolah, 3 HP Redmi Ini Didiskon 500 Ribu

--

Fitur kamera yang superior ini menjadikan Redmi 10 2022 sebagai salah satu ponsel pintar dengan kamera terbaik di kelas harga Rp1 jutaan untuk saat ini.

Sebagai perusahaan teknologi yang selalu berkomitmen mendengarkan kebutuhan konsumen serta mengikuti perkembangan pasar ponsel pintar di Indonesia, Xiaomi melakukan penyesuaian harga terhadap tiga produk entry-level dari Redmi.

Hal tersebut juga sejalan dengan misi perusahaan untuk senantiasa menghadirkan produk berkualitas dengan harga sebenarnya, agar setiap orang di dunia dapat menikmati kualitas hidup yang lebih baik berkat sentuhan teknologi.

BACA JUGA:Siap-siap, Jagonya Xiaomi Rilis 7 Juni

Lewat langkah penyesuaian harga yang tergolong agresif tersebut, Xiaomi berupaya untuk mempertahankan kepemimpinan di pasar ponsel pintar di Tanah Air, sehingga masyarakat Indonesia bisa mendapatkan pilihan yang terbaik untuk mengakses berbagai teknologi inovatif dari Xiaomi.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum bisa mendapatkan produk Redmi dengan harga baru di seluruh jaringan penjualan Xiaomi Indonesia baik secara offline maupun online.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: