Jagorawi Motor Luncurkan Suzuki New XL7 Hybrid di Babel, DP Mulai dari Rp5 Juta

Jagorawi Motor Luncurkan Suzuki New XL7 Hybrid di Babel, DP Mulai dari Rp5 Juta

Peluncuran Suzuki XL 7 Hybrid di Jembatan Emas. --Agus

"Teknologi SHVS yang praktis dan terbukti minim biaya perawatan ini tidak perlu dikhawatirkan oleh penggunanya, karena untuk komponen Lithium-ion battery sudah dijamin oleh Suzuki melalui kebijakan garansi resmi selama 8 tahun," jelasnya. 

BACA JUGA:6 Varian Suzuki XL7 Hybrid, Cek Harganya

Dikatakan Hendra, tampilan sebagai SUV pun semakin tegas dengan sejumlah pembaruan pada sisi eksterior, antara lain seperti new front grill design yang kini mendapatkan sentuhan black color dan new black wheel sehingga lebih gagah. Selain itu penggunaan teknologi kemudahan berkendara diberikan lewat fitur new autolight with guide me light dan new auto retractable mirror. 

"Melengkapi hal tersebut New XL7 Hybrid juga mendapatkan new tailgate garnish chrome, new short pole antenna, new hybrid emblem dan new two-tone body color," tutur Hendra. 

BACA JUGA:Wow, Mobil Suzuki Ini Cuma 86 Juta

Lebih lanjut disampaikan Hendra, untuk memenuhi kebutuhan konsumen, New XL7 Hybrid hadir dengan tiga varian berbeda yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen yaitu Alpha, Beta, dan Zeta. Pada varian Alpha, hadir dengan pilihan warna baru yaitu New Savanna Ivory – Black dan Snow White Pearl – Black sambil melengkapi pilihan warna yang sudah ada seperti Sunrise Orange - Black dan Cool Black. 

Kemudian untuk varian Beta dan Zeta terdapat 4 pilihan warna yaitu Metallic Magma Grey, Pearl Brave Khaki, Snow White Pearl, dan Cool Black. Untuk transmisinya, New XL7 Hybrid memiliki 2 pilihan yaitu automatic transmission (AT) dan manual transmission (MT).

“Bagi masyarakat yang menginginkan New XL7 Hybrid, tidak perlu khawatir karena unit baru ini ready stok di Jagorawi Motor. Hal ini kami lakukan agar para calon konsumen bisa segera merasakan sensasi berkendara menggunakan New XL7 Hybrid dengan cara mendaftarkan langsung ke diler resmi terdekat atau bisa melakukan pemesanan secara online melalui website resmi www.suzuki.co.id dan mengisi data diri sesuai dengan informasi yang dibutuhkan. Adanya layanan dan cepatnya ketersediaan unit seperti ini, merupakan salah satu komitmen Suzuki dalam memberikan kepuasan bagi konsumen setia Suzuki. Suzuki juga berharap dengan adanya New XL7 Hybrid ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil SUV yang aman bagi keluarga dan juga lingkungan,” terang Hendra. 

BACA JUGA:Suzuki Jimmy 5 Pintu Meluncur 2 Versi, Cek Spesifikasinya

DP Mulai Rp5 Juta

New XL7 Hybrid ditawarkan kepada masyarakat Indonesia dengan harga yang kompetitif di kelasnya. Khusus di Kota Pangkalpinang, masyarakat bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari harga yang sudah dirilis sebelumnya. 

Menurut Owner PT Jagorawi Motor, Selly, untuk New XL7 Hybrid Zeta dibanderol dengan harga Rp240 juta, Beta Rp270 juta dan Alfa Rp280 juta. 

"Untuk harga memang kita lebih murah, karena harga sudah kita potong diskon. Dan ini kita tidak hanya melayani pembelian cash saja, tapi juga kredit. Dimana untuk DP atau uang muka dimulai dari Rp5 jutaan hingga Rp12 juta dengan cicilan di mulai dari Rp8 jutaan per bulan," kata Selly. 

"Selain itu kita juga ada promo khusus lainnya seperti hadiah cabutan langsung elektronik, cash back hingga Rp50 jutaan dan paket undian tour Turki," sambungnya sembari menyebut sampai saat ini sudah 20 unit terjual.

BACA JUGA:Suzuki Jimmy 5 Pintu Meluncur 2 Versi, Cek Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: