After Sales Service Oxygen.id Dapat Jempol dari Tunas Honda Bangka

After Sales Service Oxygen.id Dapat Jempol dari Tunas Honda Bangka

Tunas Honda Bangka mengakui kepuasan layanan Oxygen.id.--Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Provider Internet Oxygen.id cukup mendapat tempat di Pulau Bangka khususnya beberapa perusahaan di Kota Pangkalpinang. Salah satu pelanggan Oxygen.id yakni Tunas Honda Bangka.

Area Manager Tunas Honda Bangka, Achmad Iqwan mengaku puas dengan pelayanan 'after sales service' Oxygen.id. Mereka cukup cepat respon dalam melayani kendala para pelanggan.

BACA JUGA:Dukungan Oxygen untuk Industri Otomotif Indonesia

Menurut dia, hampir setengah tahun menggunakan provider tersebut internet Oxygen.id cukup oke dan sudah dibandingkan dengan provider lain. 

"Kebetulan saat coba oxygen ini pilihan ketiga untuk digital marketing dibutuhkan speed cukup oke. Kita coba tidak masalah jaringan oke. Ada beberapa permintaan trouble dan settingan pelayanan agak cepat. Respon cukup baik tiap permasalahan yang ada dibereskan," urainya.

BACA JUGA:Oxygen.id Jawab Tantangan Era Digital, Pelanggan Rasakan Experience Internet Berkecepatan Tinggi

Sementara, provider lama yang mengaku speed cepat tapi bermasalah pada pelayanan dan respon lama ketika mengalami permasalahan.

"After sale service bermasalah dan secara price hampir mirip," tuturnya.

Dia berharap Oxygen.id dapat mempertahankan after sales service dan pelayanan kepada pelanggan. Menurut dia percuma kalau manis didepan kalau mengerutu dibelakang.

"Untuk oxygen yang paling penting after Sales service kalau manis didepan percuma. Pelayanan tetap dijaga dan di maintenance," tutupnya.

Pada dasarnya, after sales service lebih mengacu pada berbagai upaya untuk memastikan pihak pembeli sudah merasa puas dengan layanan atau produk yang dijual oleh perusahaan. Cara ini dilakukan agar pihak pembeli merasa puas dan secara tidak langsung akan rela memberikan rekomendasi produk atau layanan perusahaan pada kerabatnya.(*)

BACA JUGA:Oxygen.id Home Memperkenalkan Aplikasi Selfcare Untuk Memudahkan Pelanggan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: