Jembatan Kedua Jalan Penghubung Antar Desa Mulai Dibangun Satgas TMMD

Jembatan Kedua Jalan Penghubung Antar Desa Mulai Dibangun Satgas TMMD

Proses pembangunan jembatan kedua di jalan penghubung antar desa di Kecamatan Kelapa oleh personil Kodim 0431/BB. --Cahyo

BABELPOS.ID, KELAPA - Setelah menyelesaikan pembangun jembatan pertama jalan penghubung Desa Bulin ke Desa Tebing, Kecamatan Kelapa, saat ini personil Satgas TMMD ke - 116 Kodim 0431/ Bangka Barat sedang membangun jembatan kedua.

BACA JUGA:Progres Pembukaan Jalan Antar Desa TMMD Kodim 0431/ BB Sudah 45 Persen

Jembatan kedua nantinya akan memiliki panjang 12 meter dan lebar 4 meter. Saat ini personil Satgas TMMD sedang berusaha memasang tiang pancang jembatan dengan bantuan alat berat menggunakan balok besar agar terlihat kokoh.

"Jembatan kayu pertama di Desa Air Bulin pembangunan sudah mencapai 100 persen. Kemudian hari ini anggota mulai mendirikan pancang jembatan ke 2, dengan panjang 12 meter dan lebar 4 meter," ungkapnya, Jumat (26/5/23).

BACA JUGA:Tim Wasev Mabesad Tinjau Progres TMMD Kodim 0431/ BB

Dandim berharap cuaca bersahabat, sehingga pembangunan dapat berjalan lancar dan segera dimanfaatkan masyarakat setempat.

"Kita akan bekerja dengan maksimal agar dalam waktu dekat pengerjaan 2 jembatan dapat selesai, kita berharap kondisi cuaca cerah, jembatan dapat cepat selesai," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Satgas TMMD Kodim 0431/ BB Berikan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: