Geger! Pchia Pat Moy Tengok Adik Kandungnya Khailangit, Sudah Tewas Gantung Diri

Geger! Pchia Pat Moy Tengok Adik Kandungnya  Khailangit, Sudah Tewas Gantung Diri

Petugas Saat Melakukan Evakuasi Mayat Korban.--

BABELPOS.ID.- Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah Toko Chin Guan Furniture atau sebelah Kantor May Bank yang berada di Jalan Pegadaian RT 01 RW 01 Kelurahan Pasir Padi Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang. 

Identitas korban diketahui bernama Khailangit seorang pedagang berusia 68 tahun. 

Korban ditemukan pertama kali oleh Pchia Pat Moy (70) yang merupakan kakak kandung korban pada Selasa (23/5/2023) sekira pukul 10.30 WIB. 

"Saat ditemukan korban masih dalam posisi menggantung diteralis jendela kamar dengan menggunakan baju kaos warna biru dan celana panjang warna biru, yang mana tali kain warna putih masih menjerat leher korban," ungkap Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, Kompol Evry Susanto kepada Babel Pos, Selasa (23/5/2023). 

Evry menerangkan, kejadian tersebut berawal saat kakak korban datang hendak membuka toko sekira pukul 09.00 WIB. Usai membuka dan membereskan toko untuk berdagang, lalu kakak korban duduk di dalam toko sambil nunggu pembeli.

Kemudian sekira pukul 10.30 WIB, kata Evry, kakak korban berniat untuk membangunkan korban yang dikira pada saat itu korban sedang tidur dengan maksud untuk menyuruh korban makan.

Setelah sampai didepan kamar, lanjutnya, kakak korban mengetuk pintu kamar korban, namun tidak ada jawaban dari korban. 

"Melihat kondisi itu, kakak korban pun langsung membuka pintu kamar dan melihat korban sudah tergantung di teralis jendela kamar. Lalu kakak korban langsung menghubungi keluarga ya g lain dan mengabari apa yang telah terjadi, sampai akhirnya kejadian tsb dilaporkan kepihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan dan olah TKP, yang mana selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah Pangkalpinang untuk dilakukan pemeriksaan jenazah," beber Evry. 

Dikatakan Evry, dari olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan obat obatan ataupun barang berharga yang hilang atau kerusakan di dalam kamar maupun di luar kamar rumah toko. 

Menurut keterangan pihak keluarga, tambah Evry, korban yang selama ini hidup seorang diri ini memiliki riwayat sakit susah tidur dan gangguan saraf . 

"Kondisi korban saat ditemukan dalam keadaan dingin, tapi belum kaku. Dari hasil visum, diperkirakan korban sudah meninggal dunia kurang dari 5 jam. Kemudian ditubuh korban tidak ada ditemukan bekas luka tanda tajam," pungkas Evry.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: