Gelar Halal Bihalal K3S se Kecamatan Toboali, Syarifullah: Kita Bekerja Sebagai Tim

Gelar Halal Bihalal K3S se Kecamatan Toboali, Syarifullah: Kita Bekerja Sebagai Tim

Halal bihalal K3S Bangka Selatan --Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menggelar halal bihalal di Gedung Serba Guna Pemkab Basel, Senin (22/05).

Dalam gelar kegiatan ini hadir Wakil Bupati Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, Sekda Eddy Supriyadi, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Elpan Rulyadi.

BACA JUGA:13 Sekolah di Basel Terapkan Inovasi Pengolahan Sampah

Wabup Debby Vita Dewi menyampaikan, terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus K3S Kecamatan Toboali yang telah melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal.

"Terima kasih pihak yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan acara ini, khususnya para pengurus K3S Kecamatan Toboali, sehingga saya dapat bertatap muka dan bersilaturahmi dengan bapak dan ibu sekalian," ucapya.

BACA JUGA:8 Siswa Basel Ikut Seleksi Paskibraka Provinsi

Wabup mengajak pengurus dan anggota K3S memaknai halal bihalal bukan hanya sebagai acara seremonial biasa, namun ada hakikat penting yang terkandung dalam halal bihalal, yakni untuk saling memaafkan setulus hati dan berlapang dada menerima semua keberagaman dan perbedaan.

"Ini moment terbaik untuk kita agar saling memahami satu sama lainnya dan menjalin hubungan yang baik sesama manusia," ucapnya.

BACA JUGA:Ini Faktor Putus Sekolah di Basel

Wabup Debby berharap acara ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua yang telah memberikan kontribusi yang positif pada dunia pendidikan di Basel.

Sementara itu, Ketua K3S Basel Syarifullah mengatakan, terus bekerja sama meningkatkan kualitas pendidikan Basel.

"Kita akan bekerja sama bukan dengan cara superman tapi superteam agar dunia pendidikan semakin baik," ucapnya.

BACA JUGA:Mahasiswa KKN Unmuh buat Kerupuk dari Ikan Gelamo, Ternyata Enak! Peluang UMKM Nih..

Menurutnya di era Digital sekarang ini bisa dimanfaatkan untuk menambah pengetahuan, salah satunya dalam menyamakan persepsi dengan bekerja sama antar guru, saling memahami satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: