Anies Lantik Relawan di Kantor PKS Babel

Anies Lantik Relawan di Kantor PKS Babel

--

BABELPOS.ID- Bakal Calon Presiden Anies Baswedan mengunjungi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (22/5/2023). 

Acara dimulai dari peresmian Kantor DPW Nasdem Babel, kemudian dilanjutkan dengan mengisi acara di Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung. 

Selanjutnya, Anies Baswedan menuju Kantor DPW PKS Babel untuk melaksanakan kegiatan pelantikan relawan Anies Baswedan se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini disambut hangat oleh masyarakat Kota Pangkalpinang yang ramai mendampingi sejak kedatangan di bandara hingga beberapa acara setelahnya.

Saat pelantikan relawan di Kantor PKS Bangka Belitung, Anies Baswedan menyapa masyarakat yang menyambutnya. Bahkan Anis sempat menyampaikan bahwa Indonesia kedepan harus lebih baik.

"Kita akan menuju Indonesia yang lebih baik, sehingga kita semua harus optimis dan sinergi untuk meningkatkan kesejahteraan sosial bangsa Indonesia," tutur Anies. 

Tampak hadir banyak relawan serta masyarakat umum yang juga menyambut kedatangannya di sekitar kantor PKS Bangka Belitung. Turut hadir Ketua MPW PKS Babel, Dody Kusdian dan Anggota PKS Teuku Syahrizal. 

Sementara Ketua DPW PKS Babel, Aksan Visyawan menyampaikan bahwa ini merupakan sebuah kebanggaan yang luar biasa ketika orang yang cukup populer di Indonesia hadir di Kantor PKS Babel.

"Tentunya PKS sangat mengapresiasi tim relawan Anies Baswedan yang telah hadir di Kantor PKS Babel. Tentu saja PKS sangat terbuka kepada siapapun yang ingin bersama-sama membantu dalam memajukan daerah untuk Indonesia yang lebih baik," tukas Aksan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: