PKS Jadi Peserta Pertama Daftar Caleg ke KPU Babel

PKS Jadi Peserta Pertama Daftar Caleg ke KPU Babel

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendaftarkan caleg provinsi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (8/5/2023).

Dengan resminya pendaftaran tersebut, PKS Babel menjadi partai politik pertama yang mendaftarkan diri ke KPU Babel.

PKS Babel melakukan pendaftaran secara serentak pada pukul 14.08 WIB. Hadir Ketua DPW PKS Babel Aksan Visyawan yang didampingi Sekretaris  Rio Setiady dan Bendahara Faisal Parulian.

Mereka disambut hangat oleh Ketua KPU Provinsi Babel dan langsung memasuki ruangan pendaftaran calon anggota DPRD Daerah Pemilihan Provinsi Kepulauan Babel.

Berkas pendaftaran diserah terimakan dengan khidmat dan acara berlangsung dengan lancar.

Dalam sesi akhir, Ketua PKS Provinsi Babel, Aksan Visyawan menyatakan dengan bangga bahwa PKS Babel menjadi partai politik pertama yang mendaftar di KPU pada hari ini.

"Dengan keikutsertaannya di Pemilihan Legislatif 2024, PKS Babel berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Bangka Belitung dan Indonesia secara umum," tutur Aksan.

Sebagai sebuah partai politik, kata Aksan, langkah PKS Babel untuk menjadi partai pertama yang mendaftarkan diri di KPU Provinsi Babel pada hari ini pun patut diapresiasi.

"Hal ini menunjukkan keseriusan dan kesiapan PKS Babel dalam menghadapi Pemilu yang akan datang," tukas Aksan.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: