Solidkan Sinergitas, Polres Bangka Halal bi Halal dengan TNI

Solidkan Sinergitas, Polres Bangka Halal bi Halal dengan TNI

Kapolres Bangka menyambut hangat jajaran TNI yang dipimpin Perwira penghubung Kodim 0413 Bangka.--Tri

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Sebagai bentuk sinergitas yang solid untuk menjaga stabilitas tetap kondusif Polres Bangka melakukan halal bihalal TNI Polri. Halal bi halal bertepatan dengan suasana lebaran Idulfitri 1444H/2023 Masehi. 

Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, mengatakan melalui kegiatan ini ditujukan agar dapat lebih menumbuhkan komunikasi yang intens antara TNI-Polri di Kabupaten Bangka. Sehingga secara terus menerus demi melahirkan sinergitas yang berdampak positif kepada bangsa dan negara dalam memberikan pelayanan, serta keamanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Polres Bangka Ikuti Latihan Pra Ops Ketupat Menumbing 2023

Sementara itu Perwira penghubung Kodim 0413 Bangka Letkol Arm. Bontor Karo Kaaro mengatakan tujuan kegiatan ini juga untuk meningkatkan keakraban TNI-Polri di Kabupaten Bangka. Sekaligus merupakan salah satu momen yang tepat dalam membangun kebersamaan dan solidaritas sesama lembaga negara.

"Tentunya ini menjadi dasar kita dalam membangun sinergitas dalam menjaga keutuhan NKRI khususnya di wilayah hukum Kabupaten Bangka," ujar Letkol Bontor Karo Karo.

BACA JUGA:Begini Cara Personel Polres Bangka Wujudkan Situasi Nyaman

Kegiatan halal bi halal Polres Bangka ditandai dengan suasana santai dan santap makan bersama. Tampak ikut hadir Danramil Merawang Kapten CBA. Sudarmadi, Danramil Belinyu Kapten Arm Suparjana, Danramil Petaling Lettu Inf. Hasan, dan perwira pejabat utama Polres Bangka.(*)

BACA JUGA:Begini Cara Polres Bangka Bentuk Karakter Lebih Baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: