Zulfani 'Ikal' Pasa Laskar Pelangi Terseret Aksi Kriminal.. Ada Apa...

 Zulfani 'Ikal' Pasa Laskar Pelangi   Terseret Aksi Kriminal.. Ada Apa...

--

Setelah R4 (Roda empat) menabrak kendaraan R2 (Roda dua), pengemudi R4 langsung kabur ke arah pasar Gantung.  Pengendara R2 mengejar sampai arah pasar Gantung. Pada saat di depan Pospam Ketupat Menumbing Polsek Gantung pengemudi R2 melaporkan kejadian kepada piket pospam.

Setelah mendapatkan laporan, anggota piket jaga Pospam bersama Kanit Intel mengejar kendaraan R4 Suzuki Jenis Ertiga Nopol BN 11** WG yang kabur dengan kecepatan tinggi ke arah jalan Laskar Pelangi.

"Sesampai di jalan Gantung-Lintang Desa Lenggang petugas Pospam bersama Kanit Intel berhasil menghentikan kendaraan R4 Suzuki jenis Ertiga," jelas AKP Wawan dalam keterangannya.

Nah, pada saat anggota mencoba menghentikan kendaraan tersebut, pengemudi mobil menabrak sepeda motor yang dikendarai anggota Pospam sampai ringsek ke bawah kolong kendaraan R4 tersebut.

Pada saat diamankan pengemudi dipaksa turun dari mobil dan setelah mobil di geledah didapatkan satu buah sajam jenis samurai dengan sarung warna hitam. Kemudian para pelaku berhasil diamankan ke Polsek Gantung.(red)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: