Kapolres Kunjungi Pantai Tanjung Kerasak, Ingatkan Jajaran Waspada

Kapolres Kunjungi Pantai Tanjung Kerasak, Ingatkan Jajaran Waspada

Kapolres Basel memantau suasana liburan di Pantai Tanjung Kerasak.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Kapolres Bangka Selatan (Basel) bersama jajaran Pejabat Umum (PJU) Polres mengunjungi kawasan wisata pantai Tanjung Kerasak Kecamatan Tukak Sadai.

Dalam kunjungan ini Kapolres mengecek personil Pos Pam di Tanjung Kerasak dan berbincang dengan para wisatawan.

Dalam kesempatan itu Kapolres Basel AKBP Toni Sarjaka juga berbincang dengan pengunjung. Ia menyampaikan himbauan agar pengunjung tetap mematuhi aturan di Pantai Tanjung Kerasak.

"Silahkan manfaatkan liburan ini sebaik mungkin, cuma tetap diawasi serta didampingi anak anak yang berenang bila perlu pakai pelampung," tuturnya.

BACA JUGA:Yuk Main ke Himpang 5, Bisa Foto Bersama Cosplayer, Bayar Seikhlasnya

Kapolres juga memberi arahan kepada Kepala Pos Pam Sadai Iptu Eddy Suaidi agar melaksanakan patroli di sepanjang pantai Tanjung Kerasak dan memperhatikan setiap orang terutama yang berenang di pantai, kemudian mengawasi kendaraan yang diparkir.

"Agar tidak lupa mengunci stang motor atau upayakan parkir kendaraannya dapat dilihat walaupun sambil menikmati suasana pantai dan sampaikan juga apabila memerlukan bantuan segera datang atau menghubungi personal Pam," ucapnya.

BACA JUGA:Libur Lebaran, Pantai Jadi Destinasi Favorit

Selain itu,.AKBP Toni Sarjaka mengintruksikan kepada para Kapolsek jajaran agar memantau dan mengecek personilnya yang melaksanakan Pam di tempat wisata masing-masing.

"Teruntuk Kapolsek di tiap wilayah agar terus memantau personil dan kesiapan dalam melaksanakan pengamanan," tandasnya. (*)

BACA JUGA:Bupati Riza Puji Acara Gema Takbir Karang Taruna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: