Libur Lebaran, Pantai Jadi Destinasi Favorit

Libur Lebaran, Pantai Jadi Destinasi Favorit

Anak-anak bermain air di Pantai Tanjung Krasak Basel.--Reza

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Seperti yang sudah-sudah setiap libur lebaran pantai masih menjadi destinasi pavorit wisata di Bangka Belitung. Maklum saja Bangka Belitung merupakan daerah kepulauan yang miliki banyak pantai cantik dan perawan. 

Salah satu pantai yang diserbu wisatawan yakni pantai Tanjung Krasak, di Bangka Selatan. Tampak ratusan wisatawan menikmati liburanya.

Pantai ini menjadi tujuan selain cantik karena mudah diakses. Salah satu pengunjung Nadia mengaku berwisata pantai ini untuk menggembirakan anak-anak pada momen libur lebaran.

Menurutnya, wisata pantai ini sangat menyenangkan dan anggota keluarganya begitu menikmati. "Kita refresing bersama keluarga ke pantai saja. Anak-anak juga senang mereka bisa mandi di pantai dengan puas," katanya.

Wisata pantai ini juga dilakukan keluarga Arman dari Pangkalpinang. Menurutnya berwisata ke Tanjung Krasak sekalian berlebaran di tempat keluarga di Bangka Selatan. 

"Sambil lebaran kita ke pantai di sini. Sekalian ngajak keluarga dari Jakarta yang ada mudik ke Bangka. Pantainya bagus, sekalian mereka mandi-mandi di pantai," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: