Pelajar SMAN 1 Air Gegas Ini Lolos Seleksi Timnas U-18

Pelajar SMAN 1 Air Gegas Ini Lolos Seleksi Timnas U-18

Ibrazovic --Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Ibrazovic, pelajar SMAN 1 Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan (Basel) membanggakan Provinsi Bangka Belitung (Babel) melalui sepak bola. Ia menjadi satu-satunya pelajar yang lolos Atlet sepak bola SKO Nasional dan Timnas sepak bola Pelajar U-18 yang digelar oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga?

Pelajar Kelas X3 yang tergabung dalam Sekolah Sepak Bola Garuda Delas ini telah dipantau sejak mengikuti Liga Sentra Indonesia di Malang tahun 2022 lalu.

Pengurus SSB Garuda Delas Sahrul Ilham menyampaikan, Ibrazovic sebelumnya mengikuti seleksi mulai 14 – 22 Maret di Sekolah Khusus Olahragawan Nasional di Cibubur Jakarta.

Kemudian, orang tua Ibrazovic dihubungi oleh panitia seleksi timnas pelajar U-18 dan diminta untuk berangkat ke Jakarta usai lebaran Idulfitri agar segera bisa mengikuti pusat pelatihan.

"Nanti para atlet ini akan mengikuti Asian Schools Championship di Iran, usai menjalani pelatihan," tuturnya, Minggu (23/4).

Ibra mengenal sepak bola sejak usia 8 tahun dibawah asuhan pelatih Guntur. Saat ini Ibra berposisi sebagai striker.

"Sekarang coach Guntur sedang sakit stroke ringan, mohon doa semoga coach Guntur cepat pulih dan bisa melihat langsung hasil dari anak didiknya, untuk mengharumkan Indonesia di kancah Nasional maupun Internasional," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: