Viral! Kucing Minta 'Gendong' Imam Taraweh

Viral! Kucing Minta   'Gendong' Imam Taraweh

--

"Seolah-olah kucing itu merindukan suaramu yang indah saat Anda membaca Al-Qur'an. Semoga Tuhan menambah keteguhan dan ilmumu, Syekh. Semoga Tuhan memberkatimu,” kata akun@muhammad436

"Semoga berkah dan kedamaian Allah atas junjungan kita Muhammad dan keluarganya yang suci dan murni, ya Tuhan semesta alam."

"Terlepas dari keyakinan Anda, gerakan kecil itu (menempuk lembut badan kucing), mencerminkan kualitas manusia yang hebat dan rasa hormat terhadap hewan)," tulis salah satu akun Twitter.  

"Mereka tidak bernyayi, mereka berdoa dan memperlakukan hewan dengan baik. Ini adalah amanat dalam Al-Quran," tulis akun lainnya. 

"Alhamdulillah masih ada manusia yang baik hati di agama apapun, pada akhirnya kita semua adalah manusia yang harus menyayangi binatang."

Pengguna Twitter Iyad al-Hamoud berkata," Selama shalat Tarawih di sebuah masjid di Aljazair, seekor kucing memanjat bahu imam, dan perlakuannya terhadapnya adalah puncak keagungan dan keindahan... 45 detik terindah yang saya lihat hari ini."

Hossam Bin Hussein berkata, "Saya sangat menyukai klip itu sehingga saya mengulanginya lebih dari sekali, menggabungkan spiritualitas dan keindahan ..."

Yang lain berkata, “Kucing itu seolah-olah menikmati bacaan Al-Qur’an.”

Al-Arabiya.net mengonfirmasi bahwa sosok imam sholat tersebut adalah Walid Mahsas, imam Masjid Abu Bakar Al-Siddiq di kota “Burj Bou Arreridj”, ibu kota negara bagian dengan nama yang sama di Aljazair utara.

Diketahui bahwa Sheikh Mahsas memiliki banyak sekali video YouTube saat dia menjadi imam dan membacakan ayat Al-Quran.(disway.id)

 

 

 

Tag: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: