246 ASN Basel Menerima SK Kenaikan Pangkat

246 ASN Basel Menerima SK Kenaikan Pangkat

Penyerahan SK kenaikan pangkat ASN Basel oleh Bupati Riza Herdavid.--

BABELPOS.ID, TOBOALI - Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat Sejumlah ASN di lingkungan Pemkab Basel.

Pemberian SK kenaikan pangkat ini langsung diserahkan oleh Bupati Basel Riza Herdavid di gedung serba guna komplek Pemkab Basel, senin (20/03).

"Pangkat merupakan penghargaan yang diberikan kepada ASN yang berhak mendapatkannya," ujar Riza.

BACA JUGA:Kabinet Jilid Pertama Riza-Debby Resmi Terbentuk, 87 ASN Dilantik Malam Hari

Pemkab Basel melalui BKPSDMD terus berupaya semaksimal mungkin dalam memfasilitasi proses pengusulan kenaikan pangkat bagi ASN.

"Karena keberhasilan pimpinan tidak akan dapat diraih tanpa adanya dukungan penuh dari para bawahan, melalui lingkungan kerja yang kondusif dan baik antara pimpinan serta bawahan," tuturnya.

BACA JUGA:Elizia Herdavid Lantik TP PKK Desa & Kecamatan Periode 2022-2028

Kepala BKPSDMD Basel Suprayitno menyampaikan, ada sekitar 246 ASN mendapatkan kenaikan pangkat.

"Yaitu terdiri dari 2 orang ASN golongan IV/c, 29 orang ASN golongan IV/a dan IV/b serta 215 orang ASN golongan III d ke Bawah," jelasnya.

"Selamat kepada teman teman yang sudah naik pangkat, semoga tanggung jawab dalam pekerjaannya semakin tinggi, dan pelayanan ke masyarakat semakin bagus serta baik."

BACA JUGA:Lewat Simentari, Inspektorat Basel Ajak ASN Cegah Resiko

"Seperti pak Bupati sampaikan bahwa saudara harus mampu membaca visi yang dikedepankan oleh pimpinan sekaligus memiliki kecakapan dalam merealisasikannya," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: