Teka-teki Kematian Hafizah?

Teka-teki Kematian Hafizah?

Otopsi jenazah korban.--

BABELPOS.ID - HANYA hasil TES DNA saja yang masih ditunggu untuk memastikan bahwa mayat yang ditemukan di kawasan di Perkebunan Kelapa Sawit Bukit Intan Bine Blok S47-48 Divisi 3 PT BPL, Desa Ibul, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (9) itu sebagai bocah perempuan bernama Hafizah (8).

Bocah Hafizah seperti diketahui, adalah anak yang hilang sejak Minggu (5/3/2023) di Perkebunan Sawit PT Leidong Wess Indonesia, Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, Bangka Barat.

Kedua lokasi dan perkebunan itu memang perbatasan.

BACA JUGA:Sebelum Ditemukan Tewas, Ibu Hafiza Sempat Diminta Tebusan Uang

Sementara, ciri-ciri lain pihak keluarga sudah memastikan itu sebagai Hazifah. Mulai dari sandal, celana training biru dongker yang dipakai, serta ciri-ciri fisik tahi lalat di tangan. 

Di sisi lain, saat ditemukan, si mayat dalam posisi tangan dan kaki terikat. Sementara, beberapa bagian tubuh tak utuh lagi.  

Berdasarkan hasil visum luar, terdapat banyak luka sayatan akibat benda tajam di sejumlah bagian tubuh korban.  

"Hasil autopsi belum keluar. Hasil visum luar terdapat banyak luka sayatan akibat benda tajam di punggung dan beberapa di kepala," ujar Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, Iptu Ogan Arif.

BACA JUGA:Ada Tahi Lalat di Tangan, Identitas Mayat di Perkebunan Sawit Terungkap

Dari sinilah, dua hal yang sudah hampir dipastikan, yaitu mayat tersebut benar-benar Hafizah, lalu melihat kondisinya, bocah malang itu sengaja dibunuh dan dengan cara yang sadis.

Peristiwa seperti ini terbilang langkah untuk di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), termasuk di Bangka Barat. Dan ini menjadi tantangan bagi Polda dan jajaran, terutama Polres Bangka Barat.

Untuk itu Kasat Reskrim, Ogan mengakui pihaknya bersama Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Babel akan semaksimal mungkin mengungkap kasus sadis tersebut.  

BACA JUGA:Mayat di Perkebunan Sawit Berbadan Anak-anak

Misteri Minta tebusan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: