Fuso Gathering 2023, Cara Mitsubishi Manjakan Para Juragan, Kenalkan Varian Baru Fuso Canter dan Fighter X

Fuso Gathering 2023, Cara Mitsubishi Manjakan Para Juragan, Kenalkan Varian Baru Fuso Canter dan Fighter X

Fuso Gathering 2023 di Novotel Bangka, Sabtu (4/4).--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Fuso Gathering 2023, "Tangguh Bersama Fuso" berlangsung meriah yang digelar di Novotel Bangka, Sabtu malam (4/3). Acara diinisiasi PT Lautan Berlian Utama Motor Pangkalpinang bekerja sama dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. 

Semarak acara bertabur hadiah dengan doorprize dan permainan menarik ini sengaja digelar untuk memanjakan para Juragan Mitsubishi-panggilan bagi konsumen- engan diskon besar-besaran. Alhasil 20 unit kendaraan terjual dan 18 paket service. 

Disamping diskon, pembelian di malam gathering ini mendapatkan bonus berupa logam emas mulia 2-5 gram. Fuso Gathering 2023 sendiri dibuka oleh Herwanto selaku sales Operation Head dari PT Lautan Berlian Utama Motor Pangkalpinang. 

"Sebagai tuan rumah berbagi kebahagiaan bersama seluruh konsumen yang hadir. Konsumen juga dapat mendapatkan berbagai penawaran khusus untuk pembelian unit, service spare part dan paket promo khusus dari leasing selama Fuso Gathering 2023 berlangsung," ungkapnya. 

Dalam acara ini, Mitsubishi Fuso memperkenalkan "Integrated Powerful Solution", yaitu layanan kuat dan terintegarsi yang mendukung kelancaran bisnis konsumen. Selain itu, sesuai dengan ketentuan pemerintah mengenai emisi gas buang, bahwa semua produksi kendaraan harus sesuai standar Euro IV

Diterangkan dia, Mitsubishi Fuso Canter merupakan jenis truk light duty terbaru yang sudah dibekali dengan mesin berkualitas Euro IV, mendapatkan peningkatan dalam bidang performa serta hasil gas buang yang lebih ramah lingkungan dibandingkan Colt Diesel sebelumya. 

"Canter dikembangkan dengan konsep aman dan nyaman. Sebagai sebuah kendaraan niaga mulai dari exterior, interior, mesin, chasis dan keamanan serta kenyamanan, sehingga Canter lebih baik, lebih nyaman, lebih bertenaga, lebih efisien serta lebih ramah lingkungan," ulasnya. 

Dibeberkan dia juga leunggulan Mitsubishi Fuso Canter diantaranya mesinnya ada dua pilihan yang tersedia, yaitu mesin 4V21-2AT1 yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 136 PS rpm, serta mesin 4V21-2AT2 dengan keluaran tenaga maksimal 150 PS dengan tipe Common Rail yang dikontrol oleh Electronic Control Unit (ECU) dimana telah terbukti kehandalannya, ditambah dengan turbocharger, intercooler dan new injection pump menghasilkan gang lebih besar serta lebih hemat dan ramah lingkungan 

"Pengembangan interior dan eksteriornya yang menghasilkan keamanan ditambah dengan adanya Kamera belakang sehingga lebih aman (Tipe Canter FE74) dan kenyamanan yang lebih baik bagi pengemudi maupun bagi penumpangnya. Menggunakan Chasis yang kuat dan kokoh," sebutnya. 

Disamping itu, lanjut Herwanti, Fuso Canter dilengkapi dengan aplikasi Telematics (Runner), merupakan aplikasi untuk membantu dalam memantau lokasi Kendaraan secara realtime otomatis. "Informasi terkait Posisi, Arah, Kecepatan dan Riwayat Rute yang dilewati serta Konsumsi Bahan Bakar bisa dengan mudah diakses melalui layar komputer ataupun smartphone," tuturnya. 

Secara garis besar, truk CANTER Euro 4 dibagi menjadi tiga varian produk berdasarkan tenaga mesinnya, yaitu: Truk canter 108 PS (Canter FE 71), Truk canter 136 PS (Canter FE 74, Canter FE 74 HD, Canter FE 74 HDS, Canter FE 74 L, Canter FE SHD-X, Canter FE 84G) dan Truk canter 150 PS (Canter FE 84 GS, Canter FE 84 SHDX) 

"Kami Lautan Berlian sebagai dealer resmi kendaraan Mitsubishi di Bangka Belitung telah siap untuk memasarkan Mistubishi Fuso Canter dan Fuso Fighter," ungkapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: