Sambut HUT ke 59, Ketua Dharma Wanita Pertiwi Koorcab Babel Berikan Tali Asih

Sambut HUT ke 59, Ketua Dharma Wanita Pertiwi Koorcab Babel Berikan Tali Asih

Bakti sosial ke Panti Asuhan memperingati HUT ke 59 Dharma Pertiwi.--

BABELPOS.ID, TANJUNGPANDAN - Dalam rangka memperingati HUT ke - 59 Dharma Pertiwi menggelar kegiatan bakti sosial dan pemberian tali asih kepada anak yatim dan dhuafa, di panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Putri Aisyiyah Jln. K.H. Ahmad Dahlan RT. 26 Rw. 09 Desa Aik Rayak TANJUNGPANDAN Kab. Belitung, Rabu (01/03/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Bangka Belitung Daerah B, Desi Ujang Darwis didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Kodim 0414/Belitung Izza Hairil Achmad, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 11/D.I Lanud ASH Ingrid Rudi Hartono, dan Pengurus Jalasenastri Pos AL Tanjungpandan.

BACA JUGA:Korem 045/Gaya Gelar Bhaksos Donor Darah dan Bantuan Anak Stunting

Di sela-sela kegiatan Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Bangka Belitung Daerah B, Desi Ujang Darwis mengatakan kegiatan pemberian tali asih merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke - 59 Dharma Pertiwi tahun 2023.

“Kami menggelar kegiatan ini sebagai wujud rasa cinta kasih kepada sesama. Hari ini kita serahkan bantuan berupa tali asih dan sembako Ke Panti Asuhan guna membantu kesulitan ekonomi di panti saat ini karena masih belum pulih setelah Pandemi Covid-19 yang melanda kita beberapa tahun terakhir ini,” katanya.

BACA JUGA:Perkuat Sinergi, Kakanwil Kemenkumham Babel Kunjungi Korem 045/Garuda Jaya

Diharapkan dengan adanya bantuan ini bisa membantu kesulitan dalam memenuhi kebutuhan di Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Putri Aisyiyah.

"Ini merupakan upaya dalam membantu meringankan beban dari saudara saudara kita dalam pemulihan ekonomi setelah pandemi Covid-19 ini dan semoga bermanfaat bagi Yayasan Panti Asuhan terutama anak anak yang tinggal di dalamnya agar meningkatkan asupan gizinya tercukupi," ucapnya.

Ibu Desi Ujang Darwis juga berharap, “Semoga apa yang kita berikan dapat meringankan beban hidup terutama di masa pandemi dan utamanya menguatkan jalinan tali persaudaraan yang sudah terjalin selama ini,” tambahnya.

BACA JUGA:Kasilog Korem 045/Gaya Hadiri Pisah Sambut Kakanwil KumHAM Babel

Sementara itu ketua panti Hj. Aat ST. Asmunah.BA. Ketua Pengurus Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Putri Aisyiyah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya. Ia berharap bantuan bermanfaat bagi anak panti dalam memenuhi gizi dan ekonomi penghuni panti.

"Sekali lagi saya selaku ketua Panti asuhan Yatim dan Dhuafa Putri Aisyiyah mengucapkan terima kasih," ucapnya. (*)

BACA JUGA:Peringati HUT Kodam II/Sriwijaya, Prajurit Korem 045/Gaya Ziarah ke TMP Pawitralaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: