Seleksi Terbuka JPTP Sekda Kota, Fahrizal: Hasil Sudah ke PPK

Seleksi Terbuka JPTP Sekda Kota, Fahrizal: Hasil Sudah ke PPK

Miego, Erwandi dan Yan Rizana--

PANGKALPINANG, BABELPOS.ID - Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah di Pemerintah Kota Pangkalpinang memasuki babak akhir. Tiga nama peserta terbaik sudah diumumkan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Pangkalpinang. 

Dengan nilai tertinggi 85,49 Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Miego berada di posisi pertama. Disusul Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, Erwandy diposisi kedua dengan nilai 83,56. Kepala Bappeda dan Litbang, Yan Rizana diposisi ketiga dengan nilai 83,17.

"Peserta terbaik seleksi terbuka disusun berdasarakan nilai tertinggi. Sudah kita umumkan dan serahkan hasil ini ke Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Kota Pangkalpinang," jelas Kepala BKPSDMD Kota Pangkalpinang, Fahrizal.

Pengumuman tiga pejabat di lingkungan Kota Pangkalpinang ini ditandatangani oleh Ketua Pansel, Sahirman pada 15 Februari lalu. 

Pelaksanaan Seleksi terbuka sesuai dengan surat rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Surat Rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor B-322/JP.00.00/01/2023 tanggal 19 Januari 2023 tentang rekomendasi rencana Seleksi terbuka JPT Pratama Sekretaris Daerah di lingkungan Pemkot Pangkalpinang tahun 2023.

Selain itu juga, sesuai dengan Berita Acara Rapat panitia seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi pratama di lingkungan Pemkot Pangkalpinang tahun 2023 nomor:06/BA/Pansel JPTP/II/2023 tentang Penetapan tiga nama peserta terbaik seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemkot Pangkalpinang tahun 2023. 

"Seleksi sudah selesai, artinya semua tahapan sudah dilalui dan hasilnya sudah kita sampaikan ke PPK," tuturnya.

Lebih jauh, untuk pelantikan akan dilaksanakan secepatnya. Menunggu nama dari Pejabat Pembina Kepegawaian Pemerintah Kota Pangkalpinang. 

"Secepatnya akan ada pengisian kekosongan. Semua laporan sudah selesai dan sudah kita sampaikan semua," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: