Heryawandi Peduli Warga Bangka Barat, Serahkan Kursi Roda pada Warga yang Membutuhkan

Heryawandi Peduli Warga Bangka Barat, Serahkan Kursi Roda pada Warga yang Membutuhkan

Heryawandi menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga yang membutuhkan.--

BABELPOS.ID, TEMPILANG - Anggota DPRD Babel, Heryawandi kembali menyerahkan kursi roda kepada warga yang membutuhkan.

Kali ini diserahkan kepada seorang Lanjut Usia (lansia) di Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat (Babar) yang tidak dapat lagi menggunakan kakinya untuk berjalan sehingga membutuhkan bantuan kursi roda agar bisa bergerak dengan leluasa.

BACA JUGA:Heryawandi Dukung Pembangunan Fasilitas Kemoterapi di RS Ir Soekarno

Sebelumnya, Heryawandi mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada warga di Kecamatan Tempilang yang tidak dapat lagi berjalan. DAri laporan itu, Heryawandi yang sangat dikenal peduli terhadap warga,  langsung datang ke rumah orang tersebut dengan memberikan satu buah kursi roda.

Heryawandi mengatakan kursi roda ini diberikan kepada warga yang membutuhkan. Informasi ini dirinya dapat dari warga setempat.

"Saya dapat informasi dari warga Tempilang bahwa ada warga kita yang membutuhkan kursi roda untuk lansia," katanya kepada wartawan pada Kamis, 23 Februari 2023.

"Bantuan ini bukan yang pertama kali, namun sudah sering kita lakukan, bantuan yang seperti ini yang kita harapkan masyarakat kita terbantu dan meringankan beban keluarganya," tuturnya.

BACA JUGA:Dukung Pembangunan Infrastruktur Sekolah, Heryawandi Minta Pemda Berikan Perhatian Serius Kepada SMK 1 Kelapa

Heryawandi bagi warga di Kecamatan Tempilang sudah sangat banyak membantu program kesehatan. Sebelumnya sudah ia menyerahkan dua mobil ambulan kepada masyarakat di Kecamatan Tempilang.

"Kami lakukan hal ini bukan niat lain, yaitu untuk kemaslahatan umat dan meringankan beban keluarga yang membutuhkan apa lagi hal kesehatan," ujarnya.

BACA JUGA:Fokus Optimalkan Pelayanan Kesehatan, Heryawandi Berikan Dua Ambulans dan Kuris Roda Bagi Masyarakat Babar

Ia berharap bantuan kursi roda ini bisa membantu dan bermanfaat tentunya harus dijaga agar bisa digunakan oleh warga yang membutuhkan.

"Kita harap kursi roda ini dapat digunakan dan dijaga dengan baik, dan jika ibunya sudah sehat kursi roda nanti bisa kita gulirkan lagi kepada pasien lain yang membutuhkan," harapnya. (*)

BACA JUGA:Heryawandi Minta Pemprov Babel Reorientasi Program Bansos Dampak Kenaikan BBM ke Jangka Panjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: