Yuk Vote Nur Hidayah, Miak Jebus Bersaing Jadi Beauty Muslimah Indonesia 2023

Yuk Vote Nur Hidayah, Miak Jebus Bersaing Jadi Beauty Muslimah Indonesia 2023

Poster Nur Hidayah --

BABELPOS.ID - Nur Hidayah, gadis asal Desa Ranggi Asam, Kecamatan Jebus, Bangka Barat, kini sedang berjuang menjadi Beauty Muslimah Indonesia tahun 2023 yang digelar di Kota Surakarta, Solo, Jawa Tengah, 10-12 Februari 2023.

Miak Jebus berusia 24 tahun ini lolos ke babak final event yang yang digelar Izzaty Management setelah mengalahkan 365 peserta lain dalam babak seleksi.

Di final, lulusan Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung (UBB) tahun 2021 ini bersaing dengan 56 peserta lain dari berbagai Provinsi di Indonesia. 

Dalam ajang ini Nur Hidayah berkesempatan unjuk kebolehannya dengan mempromosikan kebudayaan dan kepariwisataan Bangka Belitung, 

Menurut Nur Hidayah, pada ajang kontes Beauty Muslimah Indonesia seorang muslimah tidak hanya dilihat dari kecantikan wajahnya saja, tapi juga harus memiliki prilaku baik, memiliki keterampilan dan wawasan ilmu pengetahuan.

"Pada kontes ini nanti saya akan menampilkan tarian Ngelimbang dan memperkenalkan beberapa destinasi wisata pantai yg ada di Bangka Belitung," jelasnya.

Sebagai Finalis Beauty Muslimah Indonesia tahun 2023, ia memohon doa dan dukungan masyarakat Bangka Belitung dengan cara memberikan vote dan like melalui website: http://beautymuslimahindonesia.com/vote-vote-finalis-beauty-muslimah-indonesia-2023

"Semoga Nur Hidayah dapat memberikan inspirasi bagi para anak muda untuk terus berkarya, prestasi dan dapat mengharumkan nama Provinsi Bangka Belitung,” ujar orang tua Nur hidayah, Hatta Budianto kepada wartawan Jumat (10/2/2023).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: