Menyedihkan, Motor Tergelincir, Dua Emak-emak Terlindas Truk Boks

Menyedihkan, Motor Tergelincir, Dua Emak-emak Terlindas Truk Boks

Truk boks yang menabrak dua emak-emak yang terjatuh.--

BABELPOS.ID, SIMPANGTERITIP - Dua orang emak-emak meninggal dunia setelah tertabrak truk boks di ruas Jalan Pangkalpinang - Muntok, tepatnya di Desa Mayang, Kecamatan Simpang Teritip, Selasa (17/1/23).

Peristiwa itu terjadi ketika sepeda motor Honda Scoopy warna abu-abu yang dikendarai ibu-ibu berada di depan truk boks bernomor polisi BG 8954 UV. 

BACA JUGA:Tabrakan Mobil Sekda Menyebabkan Seorang Dokter Meninggal Dunia, Pemkab Babar akan Upayakan Jalan Damai

Naasnya, diduga kondisi jalan licin akibat dipenuhi tanah puruh, sepeda motor tersebut tergelincir dan jatuh di jalan. Mobil truk boks yang dikendarai Muhammad Dino tidak bisa lagi mengelak.

"Ibu itu sudah tergelincir dulu, sayalah ngerem pas nabrak itu, tidak terelakan lagi. Karena tidak terelakan lagi dan dua ibu itu sudah jatuh dan terlindas," ungkap Sopir Truk, Muhammad Dino.

BACA JUGA:Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Jalan Soekarno-Hatta Pangkalan Baru

Dino menyebutkan sepeda motor Scoopy yang dikendarai dua orang ibu-ibu tersebut melanju dari arah yang bersamaan dari Muntok menuju ke Kota Pangkalpinang.

"Searah, ibu-ibu di depan truk saya. Karena jalan licin dan tidak bisa ngelak lagi hingga keduanya terlindas. Jarak sama ibu itu memang dekat, pas saya sudah ngerem mobil itu tetap maju karena jalannya licin," jelasnya.

BACA JUGA:Korban Tewas Tabrakan di Terentang Luka Berat di Wajah dan Lutut

Dua emak-emak pengendara sepeda motor Scoopy warna abu-abu yang terlibat kecelakaan diketahui warga Air Belo, Kecamatan Muntok.

Hal itu, dibenarkan Kepala Desa (Kades) Air Belo, Beny. Adapun kedua orang itu bernama panggil Tinut (48) dan Gubil (42) warga Desa Air Belo, Pal 6, Kecamatan Muntok.

"Kita sudah menyaksikan tadi di RSUD bahwa memang benar mengalami kecelakaan, warga Air Belo langsung meninggal orang dua," ungkapnya.

BACA JUGA:Breaking News! Tabrakan Truk - Motor di Terentang, Warga Toboali Meninggal

Beny mengungkapkan dirinya mendapatkan informasi kecelakaan tersebut sekitar pukul 13.30 WIB. Kedua warganya sudah meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Setelah dari RSUD langsung dibawa kerumah duka untuk dikebumikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: