Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Jalan Soekarno-Hatta Pangkalan Baru

Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Jalan Soekarno-Hatta Pangkalan Baru

--

PANGKALPINANG, BABELPOS.ID - Tiga unit mobil rusak parah akibat tabrakan beruntun di Jalan Soekarno Hatta atau tepatnya di depan Rumah Makan Tri Ayu Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (5/1/2023). 

Ketiga unit mobil tersebut terdiri dari Toyota Calya warna hitam dengan nomor polisi B 2397 BYM yang di kendarai Eka Sanjaya (39) warga Pangkalpinang, Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi BN 1773 TO yang di kendarai Tarmizi (67) warga Desa Cambai Bangka Tengah dan Daihatsu Xenia warna Putih BN 1089 PA yang dikendarai oleh Fangce (35) warga Desa Kayu Besi Kecamatan Namang Bangka Tengah. 

Menurut Kasat Lantas Polresta Pangkalpinang, AKP Andi Eko Wardana, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. 

Tabrakan beruntun ini, katanya, berawal dari Mobil Toyota Calya yang dikendatai Eka Sanjaya sedang terparkir di kawasan jalan tersebut. 

Kemudian dari arah Desa Air Mesu hendak ke arah Pangkalpinang, melaju satu unit mobil Toyota Avanza  yang di kendarai oleh Tarmizi dan dari arah bersamaan melanju satu unit mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai Fangce dari arah Kejora hendak ke Pangkalpinang.

Setibanya di Jalan Soekarno Hatta tepatnya didepan Rumah Makan Tri Ayu, mobil Toyota Avanza menabrak mobil Toyota Calya, sehingga mobil Toyota Avanza yang di kendarai Tarmizi terguling ke tengah aspal.

"Kemudian kendaraan Toyota Avanza yang dikendarai Tarmizi ditabrak oleh kendaraan mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai Fangce, sehingga terjadilah kecelakaan antara tiga kendaraan tersebut," ungkap Andi kepada Babel Pos usai kejadian. 

Akibat dari kecelakaan lalu lintas ini, dikatakan Andi, pengendara mobil Toyota Calya yang di kendarai Eka Sanjaya tidak mengalami luka. Sementara sopir Toyota Avanza Tarmizi mengalami benturan dihidung dan Sopir Daihatsu Xenia Fangce tidak mengalami luka.

"Untuk saat ini kendaraan yang terlibat tabrakan diamankan di Mako Satlantas Polresta Pangkalpinang," kata Andi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: