Baru Menjabat Kapolres Bateng Sambangi Warga Sungaiselan Lewat Jumat Curhat

Baru Menjabat Kapolres Bateng Sambangi Warga Sungaiselan Lewat Jumat Curhat

Kapolres Bateng, AKBP. Dwi Budi Murtiono, S.IK, MH Sambangi Warga Sungaiselan dan menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan para warga di warung Kopi Sutek Pelabuhan Sungai Selan --

BABELPOS.ID, SUNGAISELAN - Melalui kegiatan Jumat Curhat, Kapolres Bangka Tengah AKBP. Dwi Budi Murtiono, S.IK, MH yang baru menjabat, langsung mengunjungi pelabuhan Kecamatan Sungai Selan dan menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan para warga di warung Kopi Sutek Pelabuhan Sungai Selan pada Jumat, (13/1/2023).

AKBP Budi mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program rutin Polri sebagai sarana untuk mendengarkan curhatan atau aspirasi masyarakat, khususnya terkait permasalahan Kamtibmas.

"Saya berterima kasih kepada hadirin yang telah hadir disini, tokoh agama, tokoh masyarakat, para kades dan masyarakat, yang mana kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi, keluhan dan laporan masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif," jelas AKBP Budi.

Ia juga menyampaikan pesan kepada para tokoh yang hadir untuk tidak sungkan menyampaikan permasalahan yang ada kepada pihaknya.

"Mungkin bisa disampaikan kepada para personil Bhabinkamtibmas disetiap Desa dan setiap masalah bisa kita tangani serta cari jalan keluar secara bersama-sama nantinya," ucapnya.

Sementara itu, salah satu tokoh agama Ustadz Ali yang juga menjabat sebagai Ketua PCNU Bangka Tengah menyampaikan aspirasi secara langsung kepada Kapolres Bangka Tengah, yang mana salah satu aspirasi yang disampaikan adalah terkait kekhawatiran tentang kenakalan remaja.

"Kami sangat khawatir dengan maraknya kenakalan remaja yang ada di wilayah Sungai Selan, yang mana sudah ada yang terjebak atau mengkonsumsi miras maupun narkoba dan pada intinya kami siap bekerja sama dengan aparat Kepolisian dan TNI, khususnya Polsek Sungai Selan," ujar Ustad Ali.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Budi juga menyempatkan diri untuk memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat di.sekitar pelabuhan Sungai Selan. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: