Putri Emron Pangkapi Daftar Calon DPD RI

Putri Emron Pangkapi Daftar Calon DPD RI

Dinda Rembulan Emron saat menyerahkan berkas pendaftaran calon DPD RI kepada KPU Babel.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dinda Rembulan Emron, Putri politisi senior Emron Pangkapi ambil bagian dalam pemilihan DPD RI. Keseriusan perempuan muda ini ditunjukkan dengan menyampaikan berkas minimal dukungan ke KPU Provinsi Bangka Belitung.

Dinda diterima langsung oleh Ketua KPU Babel, Davitri bersama komisioner KPU dan Bawaslu Babel yang diwakili oleh Andi Budi Prayitno. Dinda sampaikan rasa syukur setelah menyerahkan berkas dukungan sebagai syarat pendaftaran calon DPD RI.

"Alhamdulillah, hari ini kami hadir di KPU Babel untuk menyampaikan berkas dukungan minimal. Terimakasih Ketua dan seluruh komisioner KPU Babel yang telah menerima kehadiran kami serta telah memberikan kemudahan sehingga semua proses berjalan lancar," urainya usai menyerahkan berkas minimal pencalonan.

BACA JUGA:DPD Babel Butuh 1000 KTP Nyebar di 4 Kabupaten Kota

BACA JUGA:Presidium Pembentukan Babel Dukung Tellie Maju DPD RI, Begini Kata Agus Adau

Perempuan lulusan Bachelor of Arts in Business with International Management at Northumbria University, Singapore ini juga menyampaikan apresiasi kepada KPU karena menerapkan sistem informasi pencalonan (SILON). 

"Sehingga semua bisa berjalan lebih mudah dan lancar. Saya berharap berkas yang kami sampaikan sudah bisa memenuhi segala persyaratan untuk mendaftar sebagai calon," harapnya.

BACA JUGA:Siap Kembali ke DPD RI, Tellie Gozelie Serahkan Dukungan Minimal Pemilih

Menurut dia, hari ini begitu bersejarah dan menjadi titik awal cita-cita pengabdian bagi dia untuk daerah tercinta Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dia juga merasa terpanggil untuk ikut serta menjadi Anggota DPD RI, demi untuk bersama-sama berjuang memberikan yang terbaik untuk daerah ini.

"Keberanian saya mencalonkan diri sebagai Anggota DPD di usia yang relatif muda, karena panggilan hati nurani untuk berjuang bersama. Terutama untuk kaum milenial dan perempuan yang ada di Babel," sebutnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Ridwan Djamaluddin Hadiri Peresmian Kantor DPD RI Kepulauan Babel

Dia juga memohon doa dan dukungan, termasuk rekan-rekan pers, media cetak elektronik dan online agar semua berjalan lancar hingga terpilih sebagai anggota DPD.

"Di DPD, Insyaallah, kita tidak akan mengecewakan masyarakat Babel untuk memperjuangkan aspirasi daerah Peovinsi Babel yang kita cintai ini. Saya yakin utusan Babel di DPD 2024-2029 akan lebih baik," tutupnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: