Presidium Pembentukan Babel Dukung Tellie Maju DPD RI, Begini Kata Agus Adau

Presidium Pembentukan Babel Dukung Tellie Maju DPD RI, Begini Kata Agus Adau

Agus Adaw--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Nama Tellie Gozelie kembali masuk bursa pencalonan DPD RI tahun 2024. Hal ini mendapat dukungan dari sejumlah pihak, seperti dukungan dari Presidium Pembentukan Bangka Belitung.

Agus Adaw dan Johan Murod dua nama tokoh Babel ini berharap Tellie kembali dapat menjadi senator perwakilan Babel setelah periode sebelumnya sempat absen.

Dikonfirmasi, Agus Adaw menilai senator perwakilan Babel saat ini kurang punya progres untuk Babel. Bahkan terkesan mati suri karena mereka bahkan tidak peduli terhadap situasi daerah seperti apa.

"Kejadian Sijuk berdarah hampir menghilangkan nyawa Wagub, mana suara DPD RI. Mungkin kalau ada Tellie lebih ada kepedulian," sebut Agus Adaw.

BACA JUGA:Siap Kembali ke DPD RI, Tellie Gozelie Serahkan Dukungan Minimal Pemilih

BACA JUGA:DPD Babel Butuh 1000 KTP Nyebar di 4 Kabupaten Kota

Untuk itu, dia akan mendukung orang-orang lebih peduli terhadap daerah seperti Tellie Gozelie. Menurut Agus, Tellie salah satu yang masuk dalam kategori pejabat peduli daerah.

Senada, Johan Murod juga mendukung dan menghargai anggota DPD RI, Tellie Gozelie. Dia berharap di tahun 2024 bisa mewakili masyarakat Bangka Belitung berjuang di DPD RI. Sehingga orang seluruh Indonesia akan melihat Bangka Belitung benar-benar suatu negeri toleran. Ada orang melayu dan Tionghoa mewakili senator.

"Kita sangat berharap Tellie memperjuangkan penambahan Kota/Kabupaten di Babel. Kita juga berharap Tellie Gozelie memperjuangkan tambang rakyat, kemudahan BBM kepada nelayan dan perizinan nelayan tidak dipersulit," harapnya.

Dia juga meminta Tellie nantinya dapat berbuat lebih banyak untuk daerah Bangka Belitung. "Kita juga tahu beliau pelaku wisata, memicu dan memacu pariwisata di Babel," tutupnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: