Rekomendasi Sepatu MKS, Cocok Untuk Berbagai Gaya Pilihan

Rekomendasi Sepatu MKS, Cocok Untuk Berbagai Gaya Pilihan

--

BABELPOS.ID - Kaki merupakan salah satu anggota tubuh yang sangat perlu dilindungi. Bagaimana tidak, kaki memiliki fungsi penting, bila sampai terluka, ia tak bisa digunakan untuk berjalan lagi. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk melindungi kaki, salah satunya adalah menggunakan sepatu.

Ada banyak sekali sepatu yang beredar di pasaran. Sepatu – sepatu ini tentunya dibuat oleh brand yang berbeda. Salah satu sepatu tersebut adalah sepatu MKS. Sepatu ini hadir dengan banyak model, baik untuk pria maupun wanita. Kali ini, agar memudahkan Anda memilih model sepatu tersebut, akan dihadirkan rekomendasi model sepatu yang cocok dipakai untuk berbagai gaya yang Anda suka.

Rekomendasi Sepatu MKS yang Sayang Bila Dilewatkan

Sepatu merupakan salah satu benda yang bisa digunakan untuk melindungi kaki dari bahaya. Namun tak hanya untuk melindungi kaki, sepatu juga merupakan bagian dari gaya, sehingga dibuat dengan berbagai model.

Salah satu jenis sepatu yang beredar di pasaran adalah sepatu MKS. Brand sepatu yang satu ini sudah terkenal sejak dulu sebagai brand yang memproduksi berbagai jenis sepatu yang berkualitas. Karena itu pula lah brand ini selalu berhasil mengambil hati masyarakat.

Untuk Anda yang juga mau mencoba memakai sepatu MKS ini namun bingung bagaimana model yang bagus, Anda tak perlu bingung lagi. Karena berikut ini akan disajikan beberapa rekomendasi sepatu MKS yang layak Anda pilih.

1. Sepatu Boots Pria MKS02DR

Rekomendasi sepatu MKS pertama jatuh pada Sepatu Boots Pria MKS02DR. Sepatu ini merupakan sepatu pria yang bahan pembuatnya adalah 100% kulit sapi asli, sehingga Anda tak perlu mengkhawatirkan kualitasnya. Dengan kulit asli ini, pastinya sepatu Anda tampak lebih bergaya dan lebih berkualitas pula.

Sepatu Boots Pria MKS02DR ini didesain dengan tampilan yang kasual, keren, dan bergaya. Karenanya, sepatu ini sangat cocok untuk Anda bawa ke mana saja, baik itu ke acara formal, acara semi formal, atau sekadar nongkrong bersama dengan teman – teman Anda.

Tak hanya desainnya yang keren, Sepatu Boots Pria MKS02DR ini juga memiliki outsole yang ringan dan nyaman pula karena memiliki lapisan anti slip. Jadi tak perlu lagi takut terjatuh saat Anda memakai sepatu yang satu ini ke berbagai tempat.

2. MKS Eribbon Sepatu Wedges Wanita

Jika Anda wanita dan sedang mencari sepatu wedges berkualitas, Anda bisa saja langsung coba sepatu MKS Eribbon Sepatu Wedges Wanita. Sepatu ini dibuat dengan bahan kanvas yang anti air, jadi Anda tak perlu khawatir bila memakai sepatu di saat hari hujan.

Untuk detail dari sepatu ini, MKS Eribbon Sepatu Wedges Wanita dilengkapi dengan detail ribbon yang sangat indah, ankle strap dengan detail buckle, beserta rubber sole yang sangat nyaman digunakan sehari – hari. Karena detailnya yang sangat indah ini, Anda bisa memakai sepatu ini ke berbagai acara, baik itu acara formal, maupun acara non formal.

MKS Eribbon Sepatu Wedges Wanita ini juga dilengkapi dengan sol dengan ketinggian 3.5 cm. Sehingga saat digunakan akan terlihat sangat nyaman dan bergaya. Anda juga tak perlu takut jatuh akibat terpeleset, sebab solnya cukup rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: