Rekomendasi Sepatu MKS, Cocok Untuk Berbagai Gaya Pilihan

Rekomendasi Sepatu MKS, Cocok Untuk Berbagai Gaya Pilihan

--

Material kanvas yang digunakan dalam pembuatan sepatu ini juga merupakan bahan yang sangat berkualitas. Jadi sepatu yang Anda gunakan tak akan mudah rusak dan sangat tahan lama. Sehingga Anda tak perlu sering – sering membeli sepatu baru lagi. Keren sekali bukan?

3. MKS Zuli Dark Green

Salah satu rekomendasi sepatu MKS yang layak Anda coba adalah MKS Zuli Dark Green. Sepatu yang satu ini pastinya sangat sesuai bagi Anda yang ingin memakai sepatu tapi tak suka dengan rasa kurang nyamannya, sebab sepatu ini adalah sepatu yang dibuat dengan konsep sandal yang nyaman.

Untuk mewujudkan konsep ini, MKS Zuli Dark Green dibuat dengan tampilan hibrida yang terlihat dari penambahan tali yang dapat dilipat ke sepatu tersebut. Selain itu, sepatu ini juga dirancang lebih nyaman dan lembut.

Untuk detail lainnya, MKS Zuli Dark Green pada bagian atasnya dibuat dari bahan kulit yang mengkilat dan membuat sepatu ini tampak lebih indah. Sepatu ini pun juga dilengkapi dengan sol setinggi 5 cm yang tidak licin untuk membuat Anda lebih nyaman berjalan dan tak terjatuh saat melakukan aktifitas bersama dengan sepatu ini.

Jika bicara dari segi warna MKS Zuli Dark Green dibuat dengan warna hijau tua berpadu dengan warna hitam. Warna ini pastinya membuat Anda tampil lebih indah dan menawan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi sepatu MKS yang layak Anda lirik. Memang masih ada model lainnya, namun model ini merupakan model yang paling banyak peminatnya, jadi tak ada salahnya Anda melirik model ini.

Bila Anda tertarik untuk memiliki sepatu MKS ini, Anda bisa membelinya di Blibli secara online. Di Blibli, Anda akan mendapatkan barang asli dengan jaminan original 100% dan pengiriman yang aman. Jadi, masih tunggu apa lagi? Yuk segera dapatkan sepatu MKS di Blibli sebelum kehabisan. (**)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: