Rudianto Tjen: Kantor Baru PDIP Pangkalpinang Jadi Rumah Berjuang untuk Rakyat

Rudianto Tjen: Kantor Baru PDIP Pangkalpinang Jadi Rumah Berjuang untuk Rakyat

Rudianto Tjen menandatangani prasasti kantor DPC PDIP Pangkalpinang.--

BABELPOS.ID — Anggota DPR RI sekaligus Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen meminta dengan tegas bahwa kantor DPC PDIP Kota Pangkalpinang yang baru saja diresmikan pada Sabtu (3/12/2022), bisa menjadi rumah untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

"Jadikanlah kantor DPC ini sebagai rumah rakyat, rumah perjuangan kita menangis dan tertawa bersama rakyat, rumah tempat kita berjuang aspirasi-aspirasi masyarakat Kota Pangkalpinang,” kata Rudi usai meresmikan kantor baru DPC PDIP Pangkalpinang yang berada di Jalan Kacang Pedang tersebut.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Ajak Seluruh Elemen Gotong Royong Atasi Stunting

BACA JUGA:Rudianto Tjen Bekali Pelaku UMKM Wawasan Branding Produk

BACA JUGA:Pesan Rudianto Tjen Hadirkan Keteduhan Politik

Selain itu, Rudi berharap, dengan adanya kantor baru tersebut bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Baginya, kantor merupakan simbol dari tempat pertemuan setiap kader maupun simpatisan partai. 

"Kantor DPC PDI Perjuangan Bangka Barat ini diharapkan bisa mencerminkan orientasi masa depan partai, yang diharapkan menjadi pemicu regenerasi kader berkualitas untuk terjun ke masyarakat,” kata wakil rakyat asal Babel yang dikenal peduli tersebut.

BACA JUGA:Pesan Rudianto Tjen Hadirkan Keteduhan Politik

BACA JUGA:Rudianto Tjen Motivasi Warga Manfaatkan Teknologi Digital Jadi Peluang Bisnis

BACA JUGA:Rudianto Tjen Ajak Kader PDIP Ciptakan Pemilu Berkualitas

Legislator 4 periode itu mengharapkan, dengan adanya kantor baru tersebut, bisa menjadi alat perjuangan untuk melaksanakan kewajiban tugas ideologis partai tanpa memikirkan untung dan ruginya.

“Kita harapkan juga bahwa pembangunan kantor baru ini menjadi momentum agar para kader semakin semangat, semakin solid untuk terus berbuat untuk partai dan masyarakat,” imbuhnya.

BACA JUGA:Momen HGN 2022, Rudianto Tjen: Terima Kasih Atas Dedikasi Guru

BACA JUGA:Rudianto Tjen: HUT ke-22 Jadi Semangat Kebangkitan Ekonomi Babel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: