Rudianto Tjen Ajak Kader PDIP Ciptakan Pemilu Berkualitas

Rudianto Tjen Ajak Kader PDIP Ciptakan Pemilu Berkualitas

Rudianto Tjen menyampaikan sambutan dalam kegiatan pendidikan politik internal PDIP Bateng.--

BABELPOS.ID — Wakil Bendahara Umum Bidang Internal DPP PDI Perjuangan (PDIP), Ir. Rudianto Tjen mengajak seluruh kader, khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bisa membantu pemerintah dalam mewujudkan penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) 2024 berkualitas dan demokrasi yang bermartabat.

Dalam hal ini, Rudi meminta kader banteng, termasuk di Negeri Serumpun Sebalai untuk terus bisa ikut berperan dalam mengawal proses penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang agar berjalan secara Luber dan Jurdil.

“Kita mengawal proses Pemilu dengan baik. Semua hal yang kita lakukan semata-mata adalah untuk menjaga, agar pelaksanaan Pemilu Luber (langsung, umum, bebas dan rahasia) dan Jurdil (Jujur dan Adil),” ungkap Rudi dalam Pendidikan Politik Internal DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (26/11/2022).

BACA JUGA:Momen HGN 2022, Rudianto Tjen: Terima Kasih Atas Dedikasi Guru

BACA JUGA:Rudianto Tjen: HUT ke-22 Jadi Semangat Kebangkitan Ekonomi Babel

BACA JUGA:Rudianto Tjen Hobi Dengar Curhatan Warga Lewat Ngopi Bareng

Politisi PDIP itu mengatakan sebagai kader partai diharapkan dapat menjalankan tujuan partai yang pada kenyataannya selaras dengan tujuan bangsa dan negara Indonesia.

“Wajib hukumnya bagi kita, seluruh keluarga besar PDI Perjuangan, seluruh jajaran partai seluruh Indonesia untuk menjalankan sekaligus tujuan-tujuan partai dan tujuan-tujuan negara yang sama sekali tidak berbeda,” kata Rudi.

Ia juga meminta kader banteng di Babel terus menjadi contoh dalam berpolitik. Ia menegaskan, bahwa partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut sangat menjunjung tinggi sikap jujur dan adil (Jurdil).

“Jika pelaksanaan Pemilu ini diselenggarakan dengan baik, sesuai dengan kaidah-kaidah kepemiluan dan demokrasi Indonesia, maka saya berani katakan, hampir pasti, bahkan menuju pasti pada Pemilu 2024, partai kita akan keluar menjadi pemenang,” katanya.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Ajak Masyarakat Dukung dan Sukseskan Perhelatan Akbar KTT G20

BACA JUGA:Rudianto Tjen Ajak Warga Bersatu Lawan Hoax Demi Keutuhan NKRI

BACA JUGA:Siaran TV Analog Resmi Dihentikan, Rudianto Tjen Ingin Bantuan STB Terdistribusi Merata

Politisi PDIP itu terus menggelorakan semangat kemenangan 2024. Ia optimistis, partai besutan Megawati Soekarnoputri itu akan meraih kemenangan ketiga kalinya pada kontestasi demokrasi mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: