Nenek Tewas Diterkam Buaya, Warga Bangka Kota Bertarung Rebut Mayat Korban

Nenek Tewas Diterkam Buaya, Warga Bangka Kota Bertarung Rebut Mayat Korban

WARGA Desa Bangka Kota Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan (Basel) akhirnya tewas usai diterkam buaya, Rabu (11/05/2022).

Tak serta merta aman. Meski korban sudah tewas, namun sang predator berusaha mempertahankan buruannya. Sehingga mayat korban masih berada di mulut sang buaya ganas tersebut.

Perjuangan warga akhirnya membuahkan hasil. Mayat Erna (60) berhasil direbut.

Korban yang merupakan seorang ibu rumah tangga tersebut diketahui bernama diterkam buaya saat sedang berada di sungai bersama dua warga lainnya.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan SIK MH melalui Kapolsek Simpang Rimba, Iptu Junaidi saat dihubungi awak media membenarkan kejadian tersebut.

Menurut dia kejadian bermula sekitar pukul 04.30 Wib saat korban bersama kedua temannya sedang mandi dan mengambil air wudhu. Tiba-tiba muncul buaya yang langsung menerkam korban dan menyeret korban ke dalam air.

Melihat kejadian tersebut teman korban langsung meminta bantuan kepada warga sekitar.

Warga sekitar langsung melakukan upaya pencarian di aliran sungai. Setelah dlakukan pencarian selama 2 jam, korban ditemukan dalam kondisi dibawa buaya dengan cara digigit dan diseret sejauh kurang lebih 2 kilometer dari lokasi kejadian.

Warga berupaya menarik korban dan sempat terjadi tarik menarik dengan buaya, hingga akhirnya warga berhasil merebut korban dari mulut buaya namun kondisi korban sudah meninggal dunia.

Kaki kanan korban juga sudah patah dan kaki kiri juga mengalami luka gigitan. (eer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: