Klinik Pratama Lapas Kelas IIA Pangkalpinang Diresmikan

Klinik Pratama Lapas Kelas IIA  Pangkalpinang Diresmikan

Peresmian Klinik Pratama Lapas Kelas IIA- FOTO: ist-

"Saya juga mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang terkhusus kepada Bapak Wali Kota Pangkalpinang (Bapak Maulan Aklil ) beserta kepala Dinas terkait dilingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang beserta jajarannya atas dukungan dan perhatiannya hingga terbentuknya Klinik Pratama di Lapas Kelas IIA Pangkalpinang. Semoga dapat memberikan layanan kesehatan yang baik," harap Daniel. 

Selanjutnya di akhir peresmian Badarudin menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan atas segala yang telah dicapai sampai saat ini, serta menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam tercapainya perizinan klinik Pratama ini dan berharap dukungan dalam pelaksanaan dalam penyelenggaraan layanan kesehatan melalui Klinik Pratama.

Selain itu Kalapas juga berharap dapat dukungan adanya peningkatan sarana dan prasarana dari Kementerian Hukum dan HAM RI dan Pemerintah Kota pangkalpinang sehingga dikemudian hari dapat meningkatnya klasifikasi Klinik Pratama Lapas Kelas II A Pangkalpinang menjadi klinik utama yang mampu memberikan sumbangsih layanan kesehatan hingga pada masyarakat umum.

"Ucapan terima kasih juga disampaikan atas dukungan Walikota Pangkalpinang dan jajaran terkait, dan terima kasih atas petunjuk dan arahan dari Kepala Kanwil

Kemenkumham Bangka Belitung bapak T. Daniel L. Tobing serta apresiasi yang sebesar-besarnya pada jajaran Lapas Kelas IIA Pangkalpinang yang telah mencurahkan pikiran dan tenaga, sehingga terbentuknya Klinik Pratama ini.

Setidaknya dimasa kepemimpinan saya dapat meninggalkan legacy yang bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat khususnyab agi warga binaan," tukas Badarudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: