Puan Maharani Maju Capres 2024

Puan Maharani Maju Capres 2024

Puan Maharani- FOTO: Ilust babelpos.id-

Emak-emak di Cirebon Kompak Dukung

DUKUNGAN terhadap Ketua DPR RI, Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden (Capres) dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang terus bergulir dari berbagai kalangan. Kali ini, kalangan emak-emak kompak menyuarakan dukungan tersebut saat diselenggarakan kegiatan oleh Organisasi Relawan Puan di Cirebon, Jawa Barat, Jumat (11/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Relawan Puan turut membantu masyarakat Cirebon yang kurang mampu. Adapun Kecamatan Harjamukti, Kabupaten Cirebon menjadi titik pertama Relawan Puan mengawali kegiatan.

BACA JUGA: Video 'Threesome' ACS-AH Kebaya Merah Akhirnya Beredar, Tato Jadi Petunjuk

Kegiatan pun diawali dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dengan harapan dapat mengurangi dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Relawan puan pun melanjutkan kegiatan di Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Di sana Relawan Puan kembali membagikan ratusan sembako kepada masyarakat dan para pengemudi ojol daerah sekitar. Bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian Relawan Puan terhadap masyarakat.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh warga sekitar dan para pengemudi ojek online, mereka juga turut memberikan dukungan penuh kepada Puan Maharani untuk mencalonkan diri di pilpres 2024.

BACA JUGA: Lion Air Maskapai Terburuk di Dunia versi Bounce

"Kami sudah kenal dengan buk Puan. Kami sangat mendukung untuk maju jadi calon presiden pada 2024 nanti," ujar Riko, warga sekitar.

Sebelumnya, Relawan Puan Bersama Wong Cilik (Relawan Publik) juga menyambangi Kabupaten Bogor. Ketua DPD Relawan Publik Provinsi Jawa Barat Asep Ikin mengatakan, Puan layak memimpin Indonesia. Kapasitas dan kapabilitas Ketua DPR itu cukup mampuni untuk memimpin 270 juta Jiwa Indonesia.

“Intergitas beliau juga jangan diragukan. Begitu juga soal pengalamannya yang sudah teruji, baik sebagai eksekutif maupun legislatif,” ujar Ikin dalam keterangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: