Lewat Bhabinkamtibmas, Polres Pangkalpinang Salurkan 200 Paket Sembako Bantuan Presiden RI

Lewat Bhabinkamtibmas, Polres Pangkalpinang Salurkan 200 Paket Sembako Bantuan Presiden RI

Polres Pangkalpinang Salurkan Paket Sembako dari Presiden- FOTO: Agus Putra-babelpos.id-

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Jajaran Polres Pangkalpinang bersama personel Bhabinkamtibmas menyalurkan sebanyak 200 paket sembako bantuan Presiden RI kepada masyarakat di wilayah hukumnya, Minggu (23/10/2022).

Dalam penyalurannya, Polres Pangkalpinang melibatkan Bhabinkamtibmas untuk menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaannya.

BACA JUGA: Bhayangkari Polres Pangkalpinang Ikut Upacara Peringatan HKGB ke-70 Secara Virtual, Ini Pesan Kapolri

Sebelum sembako dibagikan, kegiatan diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin Wakapolres Pangkalpinang Kompol Poltak S. T. Purba, S. I. K. 

Dan secara simbolis, paket sembako diberikan kepada para perwakilan Bhabinkamtibmas untuk dibagikan langsung kepada warga yang kurang mampu dan tepat sasaran.

Wakapolres Pangkalpinang Kompol Poltak S. T. Purba menuturkan, penyerahan bantuan sembako ini dilaksanakan sebagai bukti bahwa polri mendukung pemerintah untuk kerja nyata dan meringankan beban masyarakat serta tanda kepedulian Polri kepada masyarakat di Kota Pangkalpinang. 

BACA JUGA: 143 Siswa SPN Polda Babel Latnis di Polres Pangkalpinang

“Teruntuk anggota Polri terutama Personel Bhabinkatibmas, agar tetap mengutamakan kemanusiaan, hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dan siap melayani masyarakat sebagai tanda kepedulian Polri. Semoga penyaluran bantuan presiden RI ini dapat dirasakan dan bermanfaat untuk masyarakat yang kurang mampu," ujar Wakapolres.

Usai apel, sebanyak 54 Personel Bhabinkamtibmas menggunakan kendaraan dinas roda duamembawa dan langsung mendistribusikan kepada warga di kelurahan dan desa binaannya.

BACA JUGA: Polres Pangkalpinang Bongkar Sindikat Pengedar Uang Palsu Lintas Provinsi

Hadir mendampingi Wakapolres Pangkalpinang membagikan paket sembako Presiden RI Kabag Ops AKP Toni Susanto, S.H,  Kabag Log Kompol Djoko Moertono, Kasat Binmas Iptu Hardi, S.E, Kasi Humas Akp Agus Widodo, dan KBO Binmas Ipda Ida Ketut, S.H.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: