Jalan Sehat Partai Golkar di Pulau Bangka, Ribuan Masyarakat Dipastikan Tumpah Ruah Memeriahkan

Jalan Sehat Partai Golkar di Pulau Bangka, Ribuan Masyarakat Dipastikan Tumpah Ruah Memeriahkan

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-58, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Kabupaten Bangka, Kabupaten Bangka Tengah dan Kabupaten Bangka Selatan gelar Jalan Sehat dengan berbagai rangkaian acara pada 16 Oktober 2022 nanti.

Kegiatan ini merupakan event nasional yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Pulau Bangka dan Pulau Belitung, yang akan dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

BACA JUGA:Meriahkan HUT Partai Golkar ke-58, Bambang Patijaya Fokus Kembangkan Potensi Daerah

Dalam keterangan, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka Firmansyah Levi, mengatakan kegiatan jalan dehat ini diaksanakan di Taman Sari Sungailiat. Kupon yang tersebar sudah ribuan lebih.

"Kegiatan jalan sehat Partai Golkar yang ke-58 ini akan masuk rekor MURI, maka antusias panitia dan masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan ini sangat luar biasa," kata anggota DPRD Babel ini.

BACA JUGA:Sekretariat Partai Golkar Bateng 'Diserbu' Warga, Ada Apa??

Levi berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mengajak masyarakat di Kabupaten Bangka khusus ikut serta karena Partai Golkar menyiapkan banyak hadiah, dengan hadiah utama dua unit sepeda motor dan doorprize menarik lainnya.

Senada, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan persiapan jalan sehat sudah rampung dan tinggal menunggu hari pelaksanaan yang pastinya diikuti ribuan masyarakat Bateng.

BACA JUGA:Pecah Rekor MURI, Jalan Sehat Partai Golkar di Belitung Dimeriahkan Lomba Fotogenik dan Ratusan Doorprize

"Kegiatan jalan sehat Partai Golkar ini pastinya jadi sejarah dan akan mencapai apa yang kita inginkan mendapatkan rekor MURI," ujarnya.

Jalan sehat di Koba dimulai dari Bundaran Koba dan selesai di Alun-alun dengan dimeriahkan hiburan dan beragam doorprize.

BACA JUGA:Jalan Sehat HUT Golkar ke-58, Hadirkan Senam Bedincak di Mentok

Algafry pun mengajak masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah ikut meriahkan HUT Partai Golkar ini dan kegiatan ini penuh dengan kejutan hadiah menarik.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka Selatan H Marsidi Satar mengatakan kegiatan yang sama dilakukan di Toboali yang akan dimeriahkan artis lokal dan hiburan menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: