HUT TNI ke-77, Ziarah ke Makam Pahlawan Pawitralaya

HUT TNI ke-77, Ziarah ke Makam Pahlawan Pawitralaya

Danrem 045/Gaya dan jajaran TNI di Babel melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan Pawitralaya.--

BABELPOS.ID, PANGKALANBARU - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77, TNI di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan Ziarah Nasional di Tamam Makam Pahlawan Nasional Pawitralaya di Kelurahan Kampung Dul Kecamatan Pangkalanbaru Bangka Tengah.

Ziarah rombongan dipimpin oleh Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA diikuti personel dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU serta ibu Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan Pia Ardya Garini.

BACA JUGA:Gerakan Reboisasi Lahan Kritis dan Tabur Benih Ikan Warnai HUT ke 77 TNI di Babel

Kegiatan yang dilaksanakan dalam Ziarah Nasional memberikan penghormatan kepada arwah Pahlawan, peletakan karangan bunga kemudian dilanjutkan tabur bunga. tabur bunga diawali oleh pimpinan rombongan dilanjutkan oleh seluruh peserta ziarah.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Mayor Laut KH Heru Kokoh dan Perwira Upacara Mayor Arh Khaerudin.

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Olahraga Bersama Meriahkan HUT TNI ke-77

Turut serta dalam upacara ini, Danlanud HAS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudi Hartono, Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi, Dandim 0431/Babar Letkol Inf Deri Indrawan dan para Perwira dari Tiga Matra yang ada di Babel serta pasukan upacara.

Selain itu hadir Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya Ny Desi Ujang Darwis, Ketua Ketua Jalasenastri Lanal Babel dan Pia Ardya Garini HAS Hanandjoeddin beserta pengurus. (**)

BACA JUGA:Pj Gubernur Babel Canangkan TNI Manunggal Bangga Kencana HUT TNI ke-77

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: