Masuk Musim Penghujan, Polsek Kelapa Pasang Spanduk Himbauan di Titik Rawan Kecelakaan

Masuk Musim Penghujan, Polsek Kelapa Pasang Spanduk Himbauan di Titik Rawan Kecelakaan

Anggota Polsek Kelapa memasang spanduk himbauan hati-hati kepada pengendara yang melintas di jalan raya Kelapa --

BABELPOS.ID, MUNTOK - Mengantisipasi kejadian laka lantas di sepanjang jalur Jalan Raya Kecamatan Kelapa, Polsek Kelapa memasang spanduk peringatan.

Kapolsek Kelapa, Iptu A.F. Pulungan mengatakan pemasangan spanduk ini dilakukan mengingat telah masuk musim penghujan yang mengakibatkan jalanan licin.

"Mengantisipasi kejadian Laka Lantas di Sepanjang Jalur Jalan Raya Kecamatan Kelapa mengingat telah masuk musim penghujan yang mengakibatkan jalanan licin dengan cara melakukan pemasangan sepanduk peringatan di pinggir jalan," ujarnya, Jum'at (23/9).

BACA JUGA:Titik Rawan Laka Lantas di Babar Ada di Desa Tebing

Adapun titik lokasi pemasangan spanduk yakni, Desa Terentang, Kacung, Tebing, dan Kelapa.

"Pemasangan sepanduk peringatan di pinggir jalan sebelah kiri dan kanan jalan pintu masuk dari Mentok, Desa Terentang menuju Pangkalpinang dan begitu jga dari Pangkal pinang menuju Mentok,  di mulai dari Kelurahan Kelapa," bebernya.

Diketahui juga, titik rawan laka lantas terjadi di Desa Tebing, Kecamatan Kelapa, sebab dari beberapa kejadian memakan korban jiwa.

BACA JUGA:Travel Damri dan Truk Engkel Tabrakan di Pal 6 Muntok

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar lebih berhati hati dan waspada dalam melakukan perjalanan.

"Juga selalu menggunakan pengaman seperti pengendara mtr memakai helm dan pengendara mobil menggunakan sabuk pengaman serta mengurangi kecepatan," pungkasnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: