Presiden Jokowi Dijadwalkan Tinjau Pembangunan Pelabuhan Tanjung Ular

Presiden Jokowi Dijadwalkan Tinjau Pembangunan Pelabuhan Tanjung Ular

Bong Ming Ming --

BABELPOS.ID, MUNTOK - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan dalam dua minggu kedepan akan mengunjungi Kabupaten Bangka Barat.

Kunjungan kerja Presiden Jokowi diketahui untuk meninjau Pembangunan Pelabuhan Tanjung Ular, Kecamatan Muntok.

BACA JUGA:Menhub Batal Tinjau Langsung Pelabuhan Tanjung Ular, Bupati Sukirman: Terima Kasih

Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming, mengatakan junjungan kerja Presiden Jokowi diketahui pihaknya setelah dikabarkan oleh Pj. Gubernur Bangka Belitung, Ridwan Djamaludin.

"Dapat kabar dari Pak Pj salah satu yang akan dikunjungi pak Jokowi adalah Pelabuhan Tanjung Ular," ujar Wabup, Senin (19/9).

BACA JUGA:ASDP Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Terapkan Pembayaran Tiket Non Tunai

Menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut, Bong Ming Ming menyebutkan pihak Pemerintah Kabupaten Bangka Barat diminta melakukan persiapan.

"Diminta Pak pj untuk dipersiapkan untuk kedatangan pak jokowi di Pelabuhan Tanjung Ular. Saya dimintai Pak Bupati untuk mempersiapkan beberapa hal mulai dari persentase, lahan dan berbagai hal untuk menyambut kedatangan beliau, dan insyaallah kita juga melibatkan PT Timah karena dia adalah BUMN di pihak kita," bebernya.

BACA JUGA:Gubernur Longgarkan Sementara Pelabuhan Tanjung Kalian-Tanjung Api-api

Atas kedatangan Kunjungan kerja Presiden Jokowi, Wabup sangat optimis untuk  gambaran besar tentang Pelabuhan Tanjung Ular kedepannya.

"Makanya saya sangat optimis tatkala Pak Jokowi mengunjungi Pelabuhan Tanjung Ular ini dia punya gambaran besar tentang Pelabuhan Tanjung Ular," tutupnya. (**)

BACA JUGA:Sedot Rp 32 Miliar Rehab 4 Unit Dermaga Rakyat & Pelebaran Jalan Pelabuhan Sadai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: