Sekda Ratmida Ajak DPC PT HKTI Jadikan Pangkalpinang Grand Market Tani yang Maju

Sekda Ratmida Ajak DPC PT HKTI Jadikan Pangkalpinang Grand Market Tani yang Maju

Foto bersama pengurus DPC PT HKTI Pangkalpinang dengan anak yatim piatu. --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG -  Sekretaris Daerah (Setda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam siap mengajak DPC Perempuan Tani HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) Kota Pangkalpinang untuk menjalin sinergi lebih baik dengan pemerintah Kota Pangkalpinang dalam program-program pemberdayaan dan ekonomi perempuan di Kota Pangkalpinang khususnya. 

BACA JUGA:Pertani HKTI Babel Salurkan 100 Paket Sembako untuk Penyandang Disabilitas

Hal ini disampaikan Ratmida  saat menghadiri pelantikan DPC Perempuan Tani HKTI Kota Pangkalpinang, Sabtu 27 Agustus 2022.

BACA JUGA:Sekda Ratmida Harap Pangkalpinang Naik Status Kota Layak Anak Nindya

Pada kesempatan itu hadir Ketua Perempuan Tani HKTI Babel, Venni Andriani, Sekjen DPD HKTl Babel Juhari, Kepala Dinas Pertanian Kota Pangkalpinang, jajaran Forkopimda Kota Pangkalpinang dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Sekda Radmida Aktivasi Identitas Kependudukan Digital

Ratmida mendorong peran DPC Perempuan Tani HKTI  Kota Pangkalpinang periode 2022-2027 di bawah komando, Herlia Andita agar dapat mengimplementasikan program-programnya. Sehingga peran DPC Perempuan Tani  HKTI Kota Pangkalpinang dapat semakin dirasakan menyentuh masyarakat secara langsung.

BACA JUGA:Agus Tak Menyangka, Ulang Tahun Dirayakan Sekda

Menurutnya, DPC Perempuan Tani HKTI Pangkalpinang merupakan salah satu organisasi perempuan yang juga cukup mempunyai banyak tugas sebagai mitra pemerintah mempercepat kesejahteraan masyarakat Kota Pangkalpinang. 

BACA JUGA:Syarifah Haru, Dikunjungi Sekda Radmida

“Kota Pangkalpinang ini justeru menjadi grand market yang terus berkembang maju  untuk mensejahterakan masyarakat petani di Pulau Bangka. Tidak hanya imbasnya ke petani saja, tetapi juga pelaku UMKM dan sektor lainnya,” ujar Radmida.

BACA JUGA:Belasan Tahun Jadi Tukang Sapu, Maryamini Dapat Kejutan Sekda Radmida

DPC Perempuan Tani HKTI Kota Pangkalpinang merupakan salah satu media yang dapat berperan dalam menyampaikan informasi yang mencerdaskan kepada masyarakat luas dan tidak cenderung menjadi masyarakat berpola hidup konsumtif.

BACA JUGA:Gelar Musprov, HKTI Buka Peluang Calon Ketua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: