Yasin Resmi Jabat Kepala Dinas Pariwisata Pangkalpinang

Yasin Resmi Jabat Kepala Dinas Pariwisata Pangkalpinang

Pelantikan pejabat baru Pemkot Pangkalpinang.--

PANGKALPINANG - Kekosongan Kepala Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang akhirnya terpenuhi. Setelah melalui proses lelang jabatan, M Yasin mantan Sekretaris Dinas PUPR Kota Pangkalpinang resmi dilantik menjadi Kepala Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang.

Selain Yasin, ada 14 pejabat lain lagi yang dilakukan pergantian oleh Wali Kota Pangkalpinang. Menurut Molen, pergantian atau rotasi jabatan ini merupakan hal lumrah untuk penyegaran di tubuh Pemerintah Kota Pangkalpinang.

"Selamat kepada yang sudah dilantik hari ini, semoga dapat memberikan kinerja yang lebih baik lagi. Mutasi merupakan hal yang biasa," ungkapnya. 

Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pengawas dan sub koordinator di lingkup pemerintahan kota Pangkalpinang digelar di ruang OR gedung tudung saji. Adapun pejabat yang dilantik oleh Walikota hari ini sebanyak 15 orang yang terdiri dari pejabat eselon II, III dan eselon IV.

Molen juga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan dengan tanggung jawab yang diberikan.

"Hari ini kita menyaksikan pelantikan, mutasi jadi sesuatu yang biasa namun yang luar biasa itu adalah kinerja. Kami tunggu hasil nyata kerja inovasinya dan selamat bagi yang dilantik pada hari ini," katanya.

Menurut Molen kekosongan Dinas Pariwisata terjadi sejak lama sehingga perlu adanya pengisian segera dengan dilakukan lelang jabatan. Beberapa posisi yang masih kosong juga dimungkinkan untuk dilakukan lelang jabatan.

"Selama ini sudah lama kosong jadi kita isi supaya kinerjanya lebih ngebut lagi. Insyaallah kita adakan lelang jabatan lagi," tutupnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: