Ini Reaksi Ayah Brigadir J Saat Tahu Ferdy Sambo Terlibat Penembakan Anaknya

Ini Reaksi Ayah Brigadir J Saat Tahu Ferdy Sambo Terlibat Penembakan Anaknya

--

BABELPOS.ID, JAMBI - Samuel Hutabarat, ayah kandung Brigadir Yosua mengaku kaget dan tidak menyangka Ferdy Sambo terlibat dalam peristiwa pembunuhan anaknya. 

“Kami bereaksi dari awalnya tidak menyangka bapak Ferdy Sambo terlibat di dalamnya, setelah tadi disampaikan bahwa bapak Ferdy Sambo yang memerintahkan anak kami ditembak, kami terkejut, tidak menyangka,” ujarnya.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Ferdy Sambo Resmi Ditetapkan Tersangka Baru Pembunuhan Brigadir J

“Kok bisa setega itu, ada apa? Dari awal kami berpikir tidak mungkin Pak Ferdy yang melakukan semua ini, apa iya? itu pertanyaan dalam hati, hubungan mereka dari cerita alm sangat baik,” lanjutnya lagi. 

BACA JUGA: Kapolri Sebut Ferdy Sambo Perintahkan Bharada E Tembak Brigadir J

Yosua dan Ferdy Sambo selama ini diakatakan Samuel baik-baik saja, ia tidak pernah mendengar keluhan dari Yosua terkait pekerjaannya. 

BACA JUGA: Dua Pengacara Bharada E Diancam dan Diminta Mundur oleh Oknum di Institusi Polri

“Almarhum selalu cerita yang baik-baik, 2,5 tahun ia bekerja dengan Bapak Ferdy Sambo ia selalu cerita yang baik, hubungannya baik selaku atasan dan bawahan, begitu juga dengan Ibu Ferdy Sambo,” kata Samuel saat siaran langsung di Kompas TV .

BACA JUGA: Komjen Agus Adrianto: Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati

Apakah adik Yosua, Reza mengetahui hubungan Yosua dan Ferdy Sambo? Kata Samuel sebenarnya Reza jarang ke rumah Ferdy Sambo menemui Yosua kecuali memang dipanggil oleh Yosua. Apalagi Reza kos. 

BACA JUGA: Ada 10 Peristiwa Penting Jelang Sambo Tersangka

“Terakhir adalah ketika Reza ulang tahun pada bulan tiga, kemarin di situlah saya tau ada perayaan ulang tahunnya,” ujar Samuel. 

Calon istri Yosua Vera pernah mengatakan ada ancaman yang dialami Yosua, selama ini diakui Samuel juga tak pernah diceritakan Yosua ke pihak keluarga. 

“Kami mendengar setelah Yosua meninggal, sebelumnya tidak pernah dia menceritakan hal itu kepada kami,” lanjutnya lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: