Beragam Kejutan HONPAO Honda Babel di Bulan Februari

Beragam Kejutan HONPAO Honda Babel di Bulan Februari

Promosi Hongpao Honda TDM Belitung. --Foto: ist

BABELPOS.ID - Cabang dealer eesmi sepeda Motor Honda Babel yang beralamat di Jalan Jend Sudirman Perempatan Lampu Merah Pangkal Lalang Tanjungpandan, memberikan beragam promo menarik selama Februari 2024 ini.

Promo terbaru dari Honda Babel cabang Tunas Dwipa Matra (TDM) Belitung bulan ini bertajuk HONPAO (Honda Bagi-Bagi Angpao) yakni, diskon potongan DP berlaku untuk beberapa tipe mulai dari skutik, bebek hingga motor sport, yaitu PCX 160, Honda BeAT Sporty, Genio , Vario 150, ADV 150, CBR250RR, dan supra GTR.

“Banyak promo spesial bagi konsumen di daerah Belitung bulan ini. Beragam tipe sepeda motor Honda diberikan potongan harga, potongan angsuran, potongan tenor  sebagai bentuk apresiasi kepercayaan konsumen yang sudah setia bersama Honda,” kata Rikcy selaku Kepala cabang TDM Belitung.

BACA JUGA:Ada Paket Promo Primadona di AHASS Honda Babel, Siap Manjakan Konsumen Setia Honda

BACA JUGA:Ada Enam Pilihan Warna Honda Stylo 160, Royal Green Paling Keren!

Skutik besar Honda PCX 160 mendapat potongan DP hingga 1,2 juta rupiah. Dan untuk Honda CBR250RR diskon hingga 6 juta rupiah.

Selain diskon produk berkelas Honda, service menggunakan aplikasi MotoRan juga mendapatkan diskon hingga 20 persen.

"Untuk konsumen yang mau service tanpa antri (Booking Service) kami juga melayani service kunjung, begitu juga untuk pembelian sepeda motor, kami tetap melayani konsumen baik pembelian cash maupun kredit," katanya. 

BACA JUGA:Honda Babel Tebar Cashback Hingga Puluhan Juta Rupiah

BACA JUGA:Berbagai Akses Layanan Honda Babel Hadir untuk Konsumen Setia Honda

Bagi masyarakat Belitung dan sekitarnya juga bisa melakukan pemesanan langsung produk terbaru Honda yakni Honda Stylo 160, baik itu type CBS maupun ABS serta akan mendapatkan voucher pembelian sebesar Rp250.000.

Rikcy juga menambahkan, showroom dan AHASS Honda Babel cabang TDM Belitung buka setiap hari Senin-Sabtu, Pukul 08.00–16.00 WIB. Hari Minggu AHASS buka sampai pukul 14.00 WIB.

"Info lebih lanjut bisa langsung menghubungi melalui pesan WA atau Telp 0819 9541 1494 (Ulan). Kami siap membantu dengan sepenuh hati,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: